Indonesia Positif

Bupati Kediri Sholawatan Bareng Zahir Mania untuk Kediri Ayem Tentrem, Guyub Rukun, Gemah Ripah Loh Jinawi

Rabu, 08 Mei 2024 - 08:38 | 7.46k
Bupati Kediri dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf serta Zahir mania saat berdoa (Foto/Diskominfo Kabupaten Kediri)
Bupati Kediri dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf serta Zahir mania saat berdoa (Foto/Diskominfo Kabupaten Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadir di tengah-tengah ribuan Zahir Mania dalam acara Kediri Bersholawat yang diadakan di kawasan Simpang Lima Gumul, Selasa (7/5/2024) malam.

Mas Dhito, sapaan bupati muda ini menyebut acara sholawatan bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf tersebut diadakan pemerintah daerah sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke-1220. 

"Harapannya dengan bersholawat kita bisa menjadi daerah yang ayem tentrem, guyub rukun, gemah ripah loh jinawi," katanya.

Mas Dhito berharap acara sholawatan dapat secara rutin di gelar. Bahkan, didepan Zahir Mania, pihaknya menyatakan ke depan akan membuat acara yang lebih besar.

"Nanti Agustusan kita buat lagi yang lebih besar (kita berdoa) semoga Habib Bidin tetap diberikan kesehatan," ungkapnya.

Acara Kediri Bersholawat dengan mengundang Habib Ali Zainal Abidin Assegaf ini sudah kedua kalinya digelar Mas Dhito sejak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri 2023 lalu.

Tak kalah dengan tahun sebelumnya, kali ini ribuan Zahir Mania yang hadir tidak hanya berasal dari Kabupaten Kediri, melainkan banyak juga datang dari kota-kota lain di Jawa Timur.

Melihat antusiasme masyarakat yang hadir, Mas Dhito sebelum acara dimulai sempat menyapa dan menyalami para Zahir Mania. Bahkan tak sedikit warga yang meminta foto bareng sosok bupati yang dikenal dengan rakyatnya itu. 

Habib Bidin dalam kesempatan itu memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1220. Dihadapan Mas Dhito dan ribuan Zahir Mania yang hadir, pihaknya mendoakan kebaikan bagi Kabupaten Kediri. 

"Semoga Kabupaten Kediri semakin baik, semakin baik, dan semakin baik," doa Habib Bidin. (ADV)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES