Indonesia Positif

Bea Cukai Kudus Gelar Apresiasi Beceku 2024 ke Mitra Kerja

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:49 | 11.31k
Apresiasi Bea Cukai Kudus sebagai komitmen dan rasa terima kasih kepada para mitra kerja yang mendukung pencapaian kinerja intitusi ini sepanjang tahun 2023. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)
Apresiasi Bea Cukai Kudus sebagai komitmen dan rasa terima kasih kepada para mitra kerja yang mendukung pencapaian kinerja intitusi ini sepanjang tahun 2023. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUDUSBea Cukai Kudus memberikan sejumlah penghargaan kepada para pengguna jasa yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam beberapa kategori yang dinominasikan oleh institusi pengelola pajak cukai.

Apresiasi Bea Cukai Kudus itu sebagai komitmen dan rasa terima kasih mereka kepada para mitra kerja yang mendukung terhadap pencapaian kinerja intitusi ini seoanjang tahun 2023.

Agenda penyerahan Apresiasi Beceku 2024 yang berlangsung di aula Bea Cukai Kudus dihadiri para pejabat Bea Cukai Kudus, perwakilan pengguna jasa, dan beberapa instansi mitra kerja, Rabu (8/5/2024)

“Sejumlah anugerah yang diberikan Bea Cukai yakni diberikan sesuai kategori yang telah ditetapkan,” ujar Lenni Ika Wahyudiasti, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus.

Bea-Cukai-Kudus-2.jpgAgenda apresiasi Beceku 2024 dimeriahkan hiburan seni tari lajur caping kalo dan seni music. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

Menurut Lenny, anugerah tersebut meliputi perusahaan dengan kontribusi terbesar terhadap penerimaan cukai. Kemudian perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat dengan devisa ekspor terbesar.

Selain itu, kata Lenny, katagori perusahaan Industri Kecil Menengah (IKM) penerima fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) IKM dengan Devisa Ekspor terbesar, serta beberapa kategori lainnya.

Tak ketinggalan, apresiasi Bea Cukai diberikan kepada pengguna jasa dan beberapa instansi mitra kerja. Yakni Pemerintah Kabupaten, Kejaksaan, Kepolisian dan TNI.

“Apresiasi ini kami anugerahkan sebagai ungkapan terima kasih atas segala bentuk sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin baik selama ini. Agenda ini merupakan bentuk komitmen Bea Cukai Kudus untuk meningkatkan pelayanan dan sinergi dengan pengguna jasa dan mitra kerja kami,” terangnya.

Lenny mengakui bahwa pencapaian kinerja Bea Cukai Kudus, tidak lepas dari dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh semua pihak. Kegiatan apresiasi Beceku 2024 ini, dimeriahkan hiburan seni tari lajur caping kalo dan seni music.

Kegiatan Apresiasi Beceku itu, diharapkan sinergi dan kolaborasi Bea Cukai Kudus dengan pengguna jasa dan instansi mitra kerja yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk membangun negeri dapat menjadi semakin erat dan solid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES