Indonesia Positif

Perayaan Ulang Tahun ke-85 Prof. Dr. Muryati SE MM: Inspirasi di Usia Senja

Rabu, 15 Mei 2024 - 11:22 | 8.36k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari ini menjadi momen yang istimewa bagi keluarga besar Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM). Salah satu pendiri YPPIWM, Prof. Dr. Muryati SE MM., merayakan ulang tahunnya yang ke-85. Acara digelar di ruang Kantor YPPIWM dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Ketua YPPIWM, Prof. H.A. Mukhtie Fadjar SH MS., memimpin penyampaian apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun kepada Prof. Dr. Muryati. Acara tersebut turut dihadiri oleh kolega istimewa dari Bank Syariah Indonesia (BSI), termasuk Kepala Cabang beserta staf yang memberikan kado istimewa kepada Prof. Muryati. Selain itu, hadir juga Rektor Universitas Widyagama Malang (UWG) beserta jajaran rektorat, Direktur Stikes Widyagama Husada beserta jajaran, Pengurus YPPIWM, Kepala SMA dan SMK Widyagama, serta Kepala Humas UWG.

ultahDr.-Muryati.jpg

Dalam sambutannya, Prof. Mukhtie Fadjar menyampaikan kekagumannya terhadap semangat dan dedikasi Prof. Muryati. “Di usia yang ke-85, Prof. Muryati masih aktif sebagai seorang pendidik, dosen, dan menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Widyagama Malang (UWG). Sungguh luar biasa, beliau terlihat seperti anak muda yang penuh energi dan semangat. Ini menjadi motivasi bagi kita semua yang lebih muda untuk lebih bersemangat seperti Prof. Muryati. Biasanya, orang yang sudah tua akan kembali seperti anak-anak, namun tidak demikian dengan Prof. Muryati yang tetap menjaga performa kebugaran dan kesehatannya sehingga masih bisa beraktivitas di Kampus Inovasi UWG Malang. Selamat ulang tahun kepada Prof. Muryati, semoga panjang umur, berkah rejeki, dan sehat selalu,” ujar Prof. Mukhtie Fadjar.

uwg-ult.jpg

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun. Prof. Muryati memberikan potongan tumpeng kepada para tamu yang hadir, diiringi pemberian kado dari para kolega. Dalam kesempatan tersebut, Prof. Muryati menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kejutan dan perhatian yang diberikan. “Terima kasih semua, semoga apa yang kami terima dan jalani ini memberikan keberkahan kepada kita semua, terutama untuk kemajuan dan keberlangsungan Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM). Semoga tambah maju dan sukses. Saya yang sudah tua ini berharap nantinya ada pengganti yang tepat yang dapat meneruskan cita-cita YPPIWM dalam dunia pendidikan perguruan tinggi,” ungkap Prof. Muryati dengan penuh haru.

Perayaan ulang tahun ini menjadi bukti bahwa semangat dan dedikasi Prof. Muryati dalam dunia pendidikan tetap membara, memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk terus berkarya dan berkontribusi, tidak mengenal batas usia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES