Indonesia Positif

Meriah, Perlombaan Olahraga Peringati Semarak Dies Natalis ke-49 UNIPMA

Rabu, 22 Mei 2024 - 16:29 | 7.89k
Lomba senam dosen dan karyawan di GOR Cendekia UNIPMA Madiun. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Lomba senam dosen dan karyawan di GOR Cendekia UNIPMA Madiun. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggelar acara lomba olahraga yang meriah dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-49. Acara ini berhasil menyatukan semua elemen dalam kampus mulai dari dosen, tenaga kependidikan dari berbagai program studi di UNIPMA Madiun dalam semangat persaudaraan, kompetisi yang sehat, dan olahraga yang penuh semangat.

Penyerahan-hadiah.jpg

Kegiatan lomba olahraga ini diselenggarakan dengan melibatkan beberapa cabang di antaranya voli, senam dan futsal. Adapun rangkaian lomba olahraga ini diselenggarakan di GOR Cendekia UNIPMA Madiun. Semua kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (11/5/2023) mendapat sambutan meriah dari seluruh dosen dan staf UNIPMA Madiun.

Rektor UNIPMA Madiun yang diwakili Wakil Rektor Bidang II, Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd. mengapresiasi kompetisi positif ini. Selain berolahraga yang menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga dapat mempererat persaudaraan di lingkungan civitas akademika UNIPMA Madiun.

para-pemenang.jpg

Menariknya, dosen dan tenaga kependidikan antusias dan senang serta semangat untuk mengikuti beberapa lomba olahraga ini. Karena, kegiatan tersebut menjadi momen yang istimewa dapat merayakan prestasi olahraga dari dosen, karyawan UNIPMA Madiun serta mempererat hubungan semua unsur. Harapannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dalam tahun-tahun mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES