Indonesia Positif

FE UNJ Buka Pendaftaran untuk 3 Prodi Program Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor Tahun 2024, Buruan Daftar!

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:04 | 16.19k
FE UNJ Buka Pendaftaran untuk 3 Prodi Program Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor Tahun 2024. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FE UNJ Buka Pendaftaran untuk 3 Prodi Program Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor Tahun 2024. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) membuka pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2045 pada Program Kelas Internasional jenjang S1 melalui Jalur Portofolio Akademik Rapor. Pendaftaran dari 5 April 2024 sampai 30 Juni 2024. 

Adapun pada Program Kelas Internasional FE UNJ ini membuka pendaftaran untuk 3 Program Studi (Prodi), yaitu: (1) Prodi Bisnis Digital; (2) Prodi Akuntansi; dan (3) Prodi Manajemen dengan konsentrasi Bisnis Internasional.

Pada Program Kelas Internasional, FE UNJ menawarkan pengalaman belajar yang luar biasa dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama. Kuliah diberikan secara luring dan daring. Pengajaran diberikan oleh akademisi dan praktisi dari dalam dan luar negeri.

Selain itu juga dalam proses perkuliahan, mahasiswa diharuskan mengambil bagian dalam program perjalanan internasional selama semester lima, baik untuk kursus singkat, pertukaran pelajar, atau double degree dengan kampus mitra di Asia, Eropa, dan Australia. Pada semester enam, mahasiswa juga nantinya harus mengambil bagian dalam program magang perusahaan selama satu hingga dua semester, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Program Kelas Internasional FE UNJ ini ditujukan untuk lulusan SMA, SMK, dan MA yang mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis. Program Kelas Internasional FE UNJ ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan dan kapasitas diri mereka dalam kompetisi global, memperoleh pemahaman tentang dunia luar, dan membangun jaringan profesional yang luas. Info lebih lanjut terkait pendaftaran dan informasi Jalur Portofolio Akademik Rapor dapat kunjungi laman website https://penmaba.unj.ac.id/.

Pada kesempatan ini, Dekan FE UNJ, Prof. Usep Suhud mengatakan bahwa "Peluang yang diterima di Program Kelas Internasional ini sangat tinggi karena seleksi khusus ini tidak bersaing dengan kelas reguler lainnya. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional serta menyiapkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di pasar global ", ungkap Prof. Usep Suhud.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES