Indonesia Positif

Puluhan Bikers Dikumpulkan, Kapolres Majalengka Sampaikan Pesan Penting

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:09 | 55.38k
Polres Majalengka menggelar ngobrol mas bersama komunitas motor. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Polres Majalengka menggelar ngobrol mas bersama komunitas motor. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Beberapa komunitas/klub bikers asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, berkumpul di satu titik dan bergabung dalam satu moment untuk kegiatan Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat (Ngobrol Mas).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka itu, dipusatkan di Gedung KNPI Kabupaten Majalengka, pada Selasa (28/5/2024). Komunitas yang terlibat diantaranya, POM, XTC, Brigez, Bezzet, Moonraker dan GBR serta MPH.

Seperti diketahui, bahwa kegiatan Ngobrol Mas tersebut, merupakan salah satu dari tujuh program inovatif yang diusung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah kota berjuluk Angin.

AKBP Indra Novianto menyatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat. Khususnya dari para komunitas motor.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat tercipta sinergi yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka. Karena, kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, para peserta menyambut baik inisiatif Kapolres Majalengka dan ia pun mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Diskusi berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan konstruktif, membahas berbagai isu keamanan serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

"Dengan adanya kegiatan Ngobrol Mas ini, kita harapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dan efektif antara polisi dan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga dan meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES