Indonesia Positif

Danamon, Adira Finance dan MUFG Hadirkan Promo Menarik di IIMS Surabaya 2024

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:26 | 11.02k
(kiri-kanan) Department Head Japanese Corporate Banking 4 MUFG Liza Adinda, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki dan Regional Collection Head Jatim PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Djoko Witono Rabu (29/5/
(kiri-kanan) Department Head Japanese Corporate Banking 4 MUFG Liza Adinda, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki dan Regional Collection Head Jatim PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Djoko Witono Rabu (29/5/

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Danamon bersama Adira Finance, dan didukung oleh MUFG hadir kembali di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya untuk ketiga kalinya.

Tiga grup keuangan ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk memaksimalkan pengalaman nasabah dan pengunjung, serta mendukung pertumbuhan industri otomotif dan ekonomi di Jatim.

IIMS Surabaya 2024 sendiri berlangsung mulai 29 Mei hingga 2 Juni mendatang di Grand City Convex Surabaya.

Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali hadir di Surabaya untuk ketiga kalinya dengan beragam penawaran.

Ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan baik baru maupun bekas, konvensional maupun listrik, dan beserta aksesorisnya. 

Antara lain, pengunjung dapat menikmati promo pembelian kendaraan dengan Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) dengan bunga spesial dan promo untuk belanja aksesoris kendaraan. 

Tidak hanya fokus pada otomotif, IIMS Surabaya 2024 juga menghadirkan hiburan bagi nasabah dan masyarakat dengan menghadirkan IIMS Infinite Live. 

Tahun ini, IIMS Infinite Live menghadirkan penampilan musisi ternama seperti musisi kebanggaan Jawa Timur, Ari Lasso pada 1 Juni, dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024. 

Karena itu, berbagai promo menarik lainnya juga dihadirkan oleh grup ini sepanjang IIMS Surabaya 2024 untuk memastikan pengalaman entertainment yang tak terlupakan bagi pengunjung dan nasabah.

"Kami juga menyadari bahwa banyak pengunjung yang datang bukan untuk membeli mobil atau motor, tetapi juga untuk mencari hiburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Irene, Rabu (29/5/2024).

Oleh karena itulah, pihaknya juga menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari pembelian tiket masuk dan tiket konser, pembelanjaan ritel seperti aksesoris kendaraan, hingga pembelian makanan dan minuman. 

Selain partisipasi dalam IIMS Surabaya, lanjut Irene, Danamon melalui cabang-cabangnya di Jawa Timur berkomitmen untuk memperkenalkan KPM Prima sebagai pelengkap kebutuhan nasabah dalam membeli kendaraan. 

"Hal ini terlihat dari peningkatan persentase pembiayaan KPM Prima di Jawa Timur sebesar lebih dari 24 persen year on year (YoY) dengan nominal lebih dari Rp17,5 miliar," katanya.

Sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner, grup keuangan ini berkomitmen memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat dan memaksimalkan pengalaman pengunjung dan nasabah. 

Hal ini sejalan dengan komitmen jangka panjang untuk hadir dan berjalan bersama nasabah dalam setiap langkah dan tahap kehidupan mereka.

Sinergi MUFG, Danamon, dan Adira Finance membuat grup ini mampu mewujudkan komitmen mereka terhadap pertumbuhan industri otomotif guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan Jatim.

Kehadiran MUFG juga dinilai membantu memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, menghubungkan nasabah Danamon dengan klien mancanegara serta menyediakan berbagai solusi finansial dan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan (tailor-made) nasabah konsumer, UKM, maupun korporasi. 

Sementara Adira Finance dapat membantu nasabah mendapatkan kendaraan baru atau bekas dengan kredit yang terjangkau, serta membantu nasabah bisnis seperti dealer otomotif menjalankan dan memperluas bisnisnya. Bersama, grup keuangan ini dapat melayani nasabah dari hulu hingga ke hilir dalam ekosistem industri otomotif.


Pada kesempatan yang sama, Djoko Witono selaku Regional Collection Head Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengatakan, sangat antusias untuk kembali berpartisipasi di IIMS Surabaya sebagai Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner dengan menawarkan solusi keuangan terbaik bagi para pengunjung. 

"Kami percaya melalui sinergi dengan ekosistem dan menghadirkan bonus tanpa batas, pengunjung bisa mendapatkan kemudahan serta keuntungan dalam mewujudkan produk impian mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk pembiayaan mobil, Adira Finance menghadirkan berbagai penawaran bunga spesial hingga bonus asuransi dan solusi tukar tambah kendaraan.

Adira Finance juga menyediakan fasilitas approval langsung di tempat dan kesempatan memenangkan program UMRAH untuk Sahabat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES