Indonesia Positif

Kuliah Tamu Nanoteknologi di UWG Malang: Antusiasme Mahasiswa Menggebu

Selasa, 04 Juni 2024 - 12:29 | 2.88k

TIMESINDONESIA, MALANG – Universitas Widyagama Malang (UWG Malang) hari ini menggelar kuliah tamu yang bertemakan Nanoteknologi, Selasa (4/6/2024).

Acara ini terkait dengan mata kuliah Manajemen Inovasi, Inovasi Produktif, serta Ilmu Alamiah Dasar, yang dibimbing oleh Arie Restu Wardhani, ST., MT., PhD., dosen Teknik Industri Fakultas Teknik UWG.

Kuliah tamu ini dihadiri oleh 120 mahasiswa dari berbagai fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Teknik. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperluas wawasan mahasiswa mengenai berbagai produk dan aplikasi nanoteknologi.

uwg-Kuliah-Tamu.jpg

Acara ini diselenggarakan di Auditorium lantai 4 Kampus II UWG Malang dan diorganisir oleh Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik UWG Malang. Selain sesi kuliah, acara ini juga menampilkan pemutaran film bertemakan nanoteknologi berjudul “G.I. JOE: THE RISE OF COBRA”.

Respon dari para mahasiswa terhadap kegiatan ini sangat positif. Mereka menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi. Beberapa mahasiswa mengungkapkan kegembiraan mereka dengan mengatakan, "Seru banget! Ini kali pertama acara seperti ini diadakan di kampus, seru, menarik, dan keren!"

Kuliah-Tamu-uwg.jpg

Acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru tentang nanoteknologi, tetapi juga memperkuat ikatan antara mahasiswa dari berbagai fakultas di UWG Malang, menciptakan suasana belajar yang interaktif dan menyenangkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES