Indonesia Positif

Jalan Sehat Semarakkan Dies Natalis ke-49 UNIPMA Madiun

Kamis, 06 Juni 2024 - 11:41 | 6.66k
Dimulai dengan berkibarnya bendera dan pelepasan balon oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun Drs. H. Imam Sujudi. (Foto: humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Dimulai dengan berkibarnya bendera dan pelepasan balon oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun Drs. H. Imam Sujudi. (Foto: humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) menyelenggarakan jalan sehat sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-49. Kegiatan ini disambut hangat oleh seluruh sivitas akademika, serta mahasiswa PMM yang ada di UNIPMA. Pelaksanaan jalan sehat bertempat di halaman GOR Cendekia UNIPMA pada Jumat (31/5/2024).

Jalan sehat secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang II UNIPMA Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd. Pihaknya mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-49 UNIPMA, khususnya panitia dan termasuk juga mitra sponsor.

jalan-sehat.jpg

“Kami berharap kebersamaan dan kekompakan kita tetap terjaga dan kita bina, sebagai modal membangun universitas kita ke depan” ujar Wakil Rektor Bidang II saat memberikan sambutan.

Acara jalan sehat secara simbolik dibuka dengan berkibarnya bendera dan pelepasan balon oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun, Wakil Rektor dan Panitia.

Pengundian.jpg

Jalan sehat dimulai dari Halaman GOR Cendekia UNIPMA Madiun dengan rute jalan margatama menuju Jalan Setia Budi kemudian memasuki Jalan Sridara hingga Jalan Ki Ageng Kebo sampai Jalan Ronggo Tohjoyo lalu memasuki kawasan utara Graha Cendekia atau Jalan AURI dan terakhir kembali menuju Halaman GOR Cendekia UNIPMA.

Sementara itu, di tempat acara digelar beraneka macam bazar, baik yang berasal dari UNIPMA Madiun maupun dari mitra sponsor. Di akhir acara, panitia melakukan pengundian dan pembagian doorprize. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES