Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang Ikut Serta Ajang Simphoverse Competition 2024

Jumat, 07 Juni 2024 - 10:01 | 7.73k
UKM Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang saat akan tampil di ajang Simphovers Competition 2024 di Universitas Negeri Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
UKM Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang saat akan tampil di ajang Simphovers Competition 2024 di Universitas Negeri Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Tari “Melati Sekar Langit” Unisma Malang dengan mengeluarkan tim kami mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba Simphovers Competition 2024 yang dilaksanakan di Universitas Negeri Malang, Malang. Dihadiri 7 peserta dan 5 official.

Acara tersebut diikuti oleh 9 peserta kategori tradisional. Acara Simphovers dimulai dengan lomba Tari Tradisional dan lomba Dance Cover Kpop disertai dengan random play dance, dan noraebang.

Acara pertama pukul 09.00 WIB diawali dengan opening MC dengan pembukaan dari ketua umum simple, ketua pelaksana simphoverse dan pembina simple untuk mengawali acara lomba tersebut. Selanjutnya, lomba dimulai dengan penampilan dari tari tradisional.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan dari dance cover kpop yang telah mendaftar. Setiap peserta menampilkan koreografi dan gerakan yang sesuai dengan ketentuan penyelenggara yang ditarikan dengan energik, menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam mempersiapkan penampilan.

Para juri yang terdiri dari para ahli tari dan seniman di bidangnya memberikan penilaian yang cermat terhadap setiap penampilan. Mereka menilai berdasarkan kriteria-kriteria seperti koreografi, sinkronisasi gerakan, ekspresi, dan keseluruhan kesan yang diberikan oleh setiap penampilan.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Setelah semua grup selesai tampil, dilakukan proses penghitungan nilai oleh tim juri untuk menentukan pemenang dalam berbagai kategori yang telah disiapkan. Proses penghitungan tersebut dilakukan secara transparan dan akurat.

Pada saat juri memperhitungkan hasil lomba peserta, pihak panitia mengadakan games sambal menunggu hasil nilai dari juri. Pukul 16.30 WIB, acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah oleh para juri kepada para pemenang dalam masing-masing kategori. Lomba dance ini diakhiri dengan harapan bahwa semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan dalam berkarya seni akan terus menginspirasi generasi muda untuk terus berkreativitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES