Indonesia Positif

Konvensi Tahunan QNET Sukses Digelar di Malaysia, Putri Ariani Meriahkan Konvensi Yang Dihadiri 9.000 Peserta dari 30 Negara

Jumat, 07 Juni 2024 - 23:39 | 7.41k
Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023 yang hadir meriahkan Konvensi QNET. (FOTO: dok. QNET)
Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023 yang hadir meriahkan Konvensi QNET. (FOTO: dok. QNET)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – QNET, pemimpin global dalam bidang kesehatan dan gaya hidup yang berfokus langsung penjualan, menutup acara V-Malaysia 2024, pada pertengahan Mei 2024 di Pulau Penang di Malaysia.

Konvensi lima hari ini menarik sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara yang menegaskan kembali statusnya sebagai acara internasional besar.

Chief Marketing Officer QNET, Trevor Kuna mengatakan, acara ini bukan sekedar konvensi, ini merupakan perayaan atas komitmen QNET terhadap distributor dan pelanggan di seluruh dunia.

“Kami menantikan tahun berikutnya yang penuh dengan pengalaman dan kisah sukses yang luar biasa,” ucap Chief Marketing Officer QNET, Trevor Kuna kepada TIMES Indonesia, Jumat (7/6/2024). 

V-Malaysia tahun ini menampilkan agenda luas yang penuh dengan peluang untuk belajar, berjejaring, dan merasakan kemajuan kesehatan dan gaya hidup terkini QNET.

Sorotannya mencakup pameran produk besar QNET, dimana perusahaan memamerkan rangkaian produknya produk premium seperti rangkaian peralatan rumah tangga HomePure, rangkaian produk Amezcua, rangkaian jam tangan mewah Swiss dan perhiasan mewah Bernhard H Mayer, dan portofolio produk nutrisi LifeQode.

Ada hal special di konvensi tahun ini, yaitu hadirnya Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023, yang berhasil menciptakan kemeriahan sekaligus decak kagum semua yang hadir. 

Putri-Ariani.jpg

“Putri Ariani sangat powerfull. Sangat menginspirasi para peserta yang terus berteriak, berjingkrak dan bergoyang mengikuti irama lagu, dan tentu saja banyak juga yang meneteskan air mata, seolah memberikan motivasi untuk terus semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” tegas Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia dalam siaran persnya.

Banyak sekali acara selama 5 hari konvensi, salah satunya adalah pelatihan yang menampilkan berbagai sesi pelatihan dan pendidikan yang disesuaikan untuk jaringan global distributor QNET. Sesi ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam penjualan langsung dan memberdayakan mereka untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam usaha bisnis pribadi mereka.

Peluncuran Produk

QNET meluncurkan beberapa produk baru yang inovatif pada konvensi tahun ini antara lain:

Amezcua e-Guard X - Solusi inovatif yang dirancang untuk memitigasi dampak kesehatan terkait dengan radiasi seluler dari perangkat elektronik sehari-hari, termasuk ponsel pintar, laptop, dan televisi.

HomePure Rayn - Kepala pancuran yang tidak hanya menyaring air pancuran tetapi juga memiliki Teknologi Resonansi Amezcua (ART) untuk membantu meningkatkan energi. Ini juga memiliki opsional Kapsul vitamin C yang dapat membantu menghilangkan sisa klorin pada kulit dan bersifat opsional Kapsul ACF (Activated Carbon Fiber) yang menghilangkan mikroorganisme halus.

Jam Tangan Bernhard H. Mayer Alto – Jam tangan keramik baru dari merek jam tangan Swiss yang ideal untuk dipakai sehari-hari tersedia dalam dua variasi, hitam dan putih, untuk pria dan wanita. Jam tangan kuarsa memiliki pola gelombang unik di bagian mukanya, dan dibuat dengan tangan dari baja daur ulang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES