Indonesia Positif

Persiapan Menuju Umrah, Tips Berpakaian Saat Ibadah di Tanah Suci

Sabtu, 08 Juni 2024 - 15:40 | 8.53k
KHDJH Khadijah Beauty In Modesty. (Foto : KHDJH Khadijah Beauty In Modesty)
KHDJH Khadijah Beauty In Modesty. (Foto : KHDJH Khadijah Beauty In Modesty)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Umrah adalah salah satu ibadah suci bagi umat Islam. Ibadah di Tanah Suci ini memberikan kesempatan untuk membersihkan diri dan mencari berkah Allah SWT.  Perjalanan ini sangat berarti dan membutuhkan persiapan yang matang. Saat umrah, tentu Anda ingin mengenakan baju muslim terbaik. Anda tidak ingin melewatkan kesempatan menghadap Allah SWT dalam penampilan yang terbaik.

Nah, sebelum keberangkatan Anda ke sana, apakah sudah ada bayangan baju seperti apa yang harus dikenakan? Pada dasarnya Anda dapat menggunakan baju muslim apa saja, selama masih sesuai dengan ketentuan-ketentuan saat beribadah.

Bagi pria dan wanita. baju yang dikenakan untuk Umrah akan sangat berbeda. Namun secara umum ada 2 kategori pakaian yang wajib dibawa, yaitu pakaian ihram dan non ihram.

Pakaian ihram merupakan pakaian yang terpenting dan wajib Anda siapkan. Sebab, pakaian inilah yang akan Anda kenakan selama menjalani serangkaian ibadah.

Selama di Mekah maupun Madinah, Anda bisa beraktivitas lain selain beribadah dan menanggalkan pakaian ihram untuk sementara. Mungkin saja, Anda ingin berkeliling kota atau berbelanja oleh-oleh. Maka, sangat disarankan untuk mengenakan pakaian sopan dan menutup aurat sesuai syariat Islam.

Kemudian, pastikan jumlah baju dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berapa hari perjalanan yang direncanakan. Perhatikan juga kondisi cuaca untuk menyesuaikan jenis baju yang Anda bawa. 

Berbicara tentang ibadah Umrah, Anda tentunya membutuhkan sejumlah dana untuk membayar biaya perjalanan dan akomodasi. Namun, KHDJH Khadijah Beauty In Modesty menghadirkan undian berhadiah Umrah untuk pelanggannya. 

KHDJH Khadijah Beauty In Modesty adalah brand yang menghadirkan produk mukena. Belum lama ini mereka menggelar gathering silaturahmi bersama pelanggan setia. 

“Gathering berlangsung dalam suasana hangat dan interaktif, dimana reseller dapat berinteraksi langsung dengan tim KHDJH, berbagi cerita, dan mendapatkan informasi terbaru tentang produk. Beberapa reseller dan pelanggan memberikan testimoni tentang pengalaman mereka terhadap produk KHDJH,” kata Tim Creative KHDJH Khadijah Beauty In Modesty, Imelda Sinatiany Mareta.

Selain menjalin silaturahmi dengan reseller dan pelanggan setia, KHDJH Khadijah Beauty In Modesty juga mengadakan Umrah gratis untuk pelanggan. Caranya, belanja produk dan simak ketentuan lebih lanjut di Instagram dan TikTok @khadijahlabel. Sedianya, pengundian akan dilakukan pada Juli 2024 mendatang. 

Melalui program ini, mereka ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah menemani perjalanan KHDJH selama ini. 

“Kami yakin bahwa program Umrah Gratis ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para pemenang, Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan,” jelas Imelda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES