Indonesia Positif MPR Rumah Kebangsaan

Siti Fauziah Berharap ada Kolaborasi Berkualitas antara MPR dan Jurnalis

Minggu, 09 Juni 2024 - 06:39 | 7.59k
Plt Sekretaris Jenderal MPR RI, Siti Fauziah (tengah) bersama Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI, Anies Mayangsari (kanan) saat membuka acara temu media di Bandung. (Foto: dok MPR RI)
Plt Sekretaris Jenderal MPR RI, Siti Fauziah (tengah) bersama Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI, Anies Mayangsari (kanan) saat membuka acara temu media di Bandung. (Foto: dok MPR RI)
FOKUS

MPR Rumah Kebangsaan

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal MPR RI, Siti Fauziah bersama Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR RI, Anies Mayangsari Muninggar,  turut memeriahkan kegiatan bersama sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik, dan online di Puri Setiabudhi Residence, Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024).

Acara tersebut adalah bagian dari rangkaian Media Gathering MPR 2024, yang secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua MPR RI, Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad, pada Jumat (7/6/2024), di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui bahwa acara peningkatan kualitas SDM adalah usaha untuk meningkatkan kapasitas individu, kelompok, atau organisasi dalam mencapai tujuan dan visi yang sama. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kemampuan individu atau kelompok dalam menggunakan sumber daya yang ada guna menyelesaikan masalah atau memenuhi kebutuhan yang ada.

Dalam sambutannya, Siti Fauziah, menyatakan bahwa kegiatan outdoor ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara MPR dan wartawan yang biasa meliput kegiatan MPR.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat hubungan antara wartawan parlemen dan MPR, sehingga kolaborasi kita di masa depan dapat menjadi lebih baik dan berkualitas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Siti Fauziah juga memperkenalkan Anies Mayangsari Muninggar sebagai Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR yang baru dilantik pada 5 Juni 2024.

Kegiatan inj berlangsung meriah dan seru. Seluruh peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengikuti berbagai permainan dan lomba yang menyenangkan.

Siti Fauziah dan Anies terlihat berpartisipasi langsung dalam permainan tersebut bersama para wartawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES