Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Closing Gelaran International Outbound Mobility FEB Unisma Malang Tampilkan Performance Culture

Senin, 10 Juni 2024 - 10:24 | 10.25k
Closing Ceremony International Outbound Mobility FEB Unisma Malang di FPTP UTHM Malaysia. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Closing Ceremony International Outbound Mobility FEB Unisma Malang di FPTP UTHM Malaysia. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Keberhasilan program Outbond Mobility yang diselenggrakan oleh dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang pada 26-31 Mei 2024 telah menorehkan berbagai agenda kegiatan internasional bersama yang disepekati oleh FEB Unisma dan FPTP UTHM Malaysia.

Program yang mengambil Tema “Giving Positive Impact for Global Welfare” ini telah menyelesaikan berbagai rangkaian kegiatan seperti visiting scholar, presentation paper, guest lecture, visting industry, community service. Rangkaian terakhir dalam kegiatan ini digelar Closing dan Performance Culture antar dua negara serta pembagian sertifikat.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran FEB Unisma yang telah mengikuti International Inbound Mobility Program selama 1 minggu dengan berbagai program yang sudah dirancang dan dijalankan”, ujar Assoc. Prof. Azlina Md. Yassin selaku Deputy Dean FPTP UTHM Malaysia.

“Kegiatan ini banyak sekali memberikan manfaat, karena bisa membangun sinergi antar perguruan tinggi yakni UTHM Malaysia dan FEB Unisma,” tuturnya.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

culture-performance.jpg

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Nur Diana, S.E., M.Si, CMA, CBV, CERA mengucapkan apresiasi atas Kerjasama yang dibangun dengan UTHM Malaysia sehingga dapat mensupport berbagai kegiatan internasional dosen dan mahasiswa FEB Unisma.

“Kedepan apa yang telah disepakati antara FEB Unisma dan FPTP UTHM harus direalisasikan melalui berbagai program nyata seperti program join research antara dosen maupun mahasiswa, join program dalam pengembangan organisasi kemahasiswaan, internship, research dan publikasi, update kurikulum serta program internasional lainnya,” tutur Diana.

“Kami ucapkan terima kasih atas hospitality yang sangat istimewa sehingga tanpa kendala mendukung berbagai program internasional yang kami jalankan,“ ucapnya.

Dekan-FEB-Unisma.jpg

Kegiatan ini sebagai pendukung pengakuan FEB Unisma terutama prodi Manajemen dan Akuntansi yang telah mendapat akreditasi internasional FIBAA dari Jerman, serta sebagai langkah maju untuk meningkatkan internasionalisasi UNISMA dalam mendukung worls Class University”.

Tak lupa Dekan FEB Unisma, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan, dosen dan mahasiswa FPTP UTHM Malaysia yang mendukung dan mensukses International oubound Mobility Program. Kegiatan ini banyak memberikan manfaat bagi kedua perguruan tinggi, karena tidak hanya saling bertukar secara akademik namun juga bertukar budaya.

Acara dilanjutkan dengan culture performance dari Mahasiswa FPTP UTHM Malaysia yang menampilkan Melayu Dance “Lemak Manis” yang merupakan budaya mengakar di Johor Bahru dan sangat popular. Sementara Mahasiswa FEB Unisma Malang dengan mengenakan busana adat menampilkan Maumere Dance dengan diiringi music yang rancak gembira. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES