Indonesia Positif

Prodi Manajemen Rekayasa Berhasil Mendapat Pendanaan MBKM Tahun ke-2

Senin, 10 Juni 2024 - 12:18 | 5.99k
Program Studi Manajemen Rekayasa kembali lolos Pendanaan MBKM di tahun kedua. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Program Studi Manajemen Rekayasa kembali lolos Pendanaan MBKM di tahun kedua. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Prodi Manajemen Rekayasa (MR) Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berhasil mendapatkan pendanaan dari kompetisi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sebesar Tahap 2 sebesar 400 jutaan.

Sebelumnya prodi MR UISI telah berhasil memenangkan hibah dan mendapat silver award di kategori Pelaksanaan MBKM tahun 2023. Kali ini MR UISI melanjutkan program di tahun sebelumnya dengan anggaran total 2 tahun mencapai 1M.

Verifikasi kelayakan dan presentasi dilakukan di Jakarta pada 27-28 Mei. UISI mengirimkan 3 perwakilan yaitu Prita Meilanitasari, S.T., M.T., Ph.D. sebagai ketua task force MBKM, Izzati Winda Murti Izzati Winda Murti, S.T., M.T. sebagai kaprodi Manajemen Rekayasa, dan Niswatun Faria Niswatun Faria, S.T., M.Sc. sebagai ketua MBKM MR. Proposal tahun kedua direview oleh Prof. Dr. Hartati Dra., M.Si dan Arif Sulistiyono, M.Sn, dan diputuskan Manajemen Rekayasa lolos mendapatkan hibah.

"Pelaksanaan MBKM di tahun kedua adalah kelanjutan dari tahun pertama," ungkap Izzati. Kegiatan seperti magang, pertukaran mahasiswa, pengembangan kurikulum, pengembangan mitra, dan pengembangan kompetenai dosen tetap dilakukan. Hal yang sedikit berbeda adalah adanya inovasi pembelajaran dan pengembangan kewirausahaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES