Indonesia Positif

Pelepasan Karyawan Purna Tugas di Universitas Widyagama Malang

Jumat, 21 Juni 2024 - 10:20 | 7.98k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dua karyawan UWG Malang memasuki usia purna tugas. Bertempat di Ruang Rektorat Gedung Widya Graha Kampus 2 Universitas Widyagama Malang (UWG Malang) dilaksanakan pelepasan dua karyawan purna tugas, yaitu Sabar Sutrisno, S.Pd. dan Fitri Kusuma Wardhani, S.Si.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Rektor UWG, Dr. H. Anwar, SH., M.Hum, yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi kedua karyawan yang telah lama menjadi bagian dari kampus inovasi ini.

Dalam sambutannya, Rektor UWG menyatakan, "Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Sabar dan Ibu Fitri yang telah lama menjadi bagian dari kampus inovasi Universitas Widyagama Malang. Tentu suka duka selama menjadi karyawan UWG menjadi atensi tersendiri, yang baik menjadi kenangan yang bisa selalu disampaikan kepada teman atau kolega, yang jelek bisa disimpan dalam-dalam. UWG masih menerima secara terbuka hubungan silahturahmi dengan para karyawan purna tugas, bisa singgah atau datang ke kampus walaupun sudah tidak aktif sebagai karyawan lagi. Bertemu teman/kolega adalah sesuatu yang sangat berharga dan membahagiakan."

Pelepasan-Karyawan.jpg

Selain itu, Dr. H. Anwar juga menambahkan bahwa Universitas Widyagama Malang terus berproses untuk meningkatkan mutu dan jumlah student body, serta memohon dukungan dan doa dari bapak/ibu purna tugas.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Paguyuban Purna Tugas, Bapak Drs. Abdurahman Antoni, M.M. Dalam sambutannya, ia menyampaikan beberapa pesan penting:

  • Orang berjalan pasti suatu saat akan ada batasnya.
  • Mindset perlu diubah, selalu ditekankan bahwa pensiun/purna tugas bukan kiamat kecil.
  • Perkuat paguyuban dengan kehadiran Bu Fitri dan Pak Sabar yang akan mendukung program-program kerja paguyuban purna tugas.

Pelepasan-Karyawan-uwg.jpg

Kesan dan Pesan dari Karyawan Purna Tugas:

Pak Sabar Sutrisno, S.Pd.:

  1. "UWG telah menjadi sumber rezeki dari yang awalnya masuk UWG berbekal beberapa stel pakaian saja hingga kini dapat mencukupi berbagai kebutuhan keluarga."
  2. "Masa pengabdian dipercaya untuk ditambah 2 tahun, dan dipilih untuk menunaikan umrah, terima kasih kepada UWG."
  3. "Semoga sinergisitas di lingkungan internal UWG selalu solid."
  4. "UWG termasuk perguruan tinggi yang berkomitmen dengan adanya asuransi BPJS hingga saat ini apapun kondisi kampus, tidak semua kampus bisa melakukannya."

Bu Fitri Kusuma Wardhani, S.Si.:

  1. "Saya yang sekarang adalah karena UWG, banyak kesempatan dan pembelajaran yang didapat untuk pengembangan diri."
  2. "Belajar dari para staf/karyawan mengenai keberkahan rezeki."
  3. "Seperti telah disampaikan Rektor yang telah memaafkan sebelum kami meminta maaf, konsep memaafkan dan meminta maaf adalah yang membuat hidup lebih ringan dan menaikkan derajat kita."
  4. "UWG menjadi tempat yang paling saya rindukan meski tidak di sini lagi."

Acara ini menjadi momen haru yang penuh kehangatan, mengenang dedikasi dan kontribusi kedua karyawan purna tugas. Universitas Widyagama Malang berharap bahwa hubungan silahturahmi dengan para karyawan purna tugas tetap terjalin erat dan menjadi bagian dari keluarga besar UWG Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES