Indonesia Positif

Polresta Banyuwangi Berikan Bantuan Bedah Rumah kepada Guru Ngaji

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:18 | 10.63k
Simbolis penerimaan bansos berupa bedah rumah dari Polresta Banyuwangi kepada warga di RT05 RW01, Lingkungan Krajan, Kelurahan Sumberejo sekaligus guru ngaji, Wahikin. (FOTO: Polresta Banyuwangi For TIMES Indonesia)
Simbolis penerimaan bansos berupa bedah rumah dari Polresta Banyuwangi kepada warga di RT05 RW01, Lingkungan Krajan, Kelurahan Sumberejo sekaligus guru ngaji, Wahikin. (FOTO: Polresta Banyuwangi For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen spesial bagi Wahikin, seorang guru ngaji di RT.05 RW.01, Lingkungan Krajan, Kelurahan Sumberejo yang mendapat bantuan bedah rumah dari Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polresta Banyuwangi dalam memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami (Polri) berharap kegiatan kemanusiaan bedah rumah ini dapat bermanfaat, khususnya untuk Bapak Wahikin. Setelah ini agar dapat dirawat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Diketahui, bakti sosial berupa bedah rumah tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan penting dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

“Dengan adanya kegiatan kemanusiaan Bakti Sosial Polri berbagi, kami harapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan kesejahteraan dan kepedulian bersama,” imbuh Kombes Pol. Nanang.

Ditengah kegiatan, dilakukan penyerahan secara simbolis berupa banner Bedah Rumah kepada Wahikin selaku penerima manfaat serta penyerahan Bansos berupa sembako oleh Kapolresta Banyuwangi yang diwakili oleh Kasubbag Dalgar AKP Sumono, S.H. dengan disaksikan warga sekitar. 

Pemilik rumah sekaligus penerima manfaat Wahikin yang juga merupakan guru ngaji mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polresta Banyuwangi.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolresta yang sudah membantu membedah rumah saya menjadi layak huni, semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas, sukses dan selamat hari Bhayangkara ke-78,” ungkap Wahikin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES