Indonesia Positif

Grand Mercure Malang Mirama Sukses Gelar Khitan bagi Disabilitas

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:40 | 10.70k
Grand Mercure Malang Mirama menggelar Khitan Ceria Disabilitas didukung Y-AMI Malang dan Kemensos. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)
Grand Mercure Malang Mirama menggelar Khitan Ceria Disabilitas didukung Y-AMI Malang dan Kemensos. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

TIMESINDONESIA, MALANGGrand Mercure Malang Mirama sukses menggelar Khitan Ceria yang berkolaborasi dengan Yayasan AMI (Ananda Mutiara Indonesia) dan Kementerian Sosial untuk keempat kalinya. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari banyak pihak karena atas kepedulian Grand Mercure Malang Mirama kepada anak berkebutuhan khusus atau disabilitas.  

Khitan Ceria ini diselenggarakan langsung di Grand Mercure Malang Mirama, Minggu (23/6/2024)  dengan total peserta kurang lebih 50 disabilitas dari berbagai wilayah yang ada di Malang Raya. 

Kebahagiaan dari raut wajah seluruh peserta khitan pada momen ini menjadi  kesan terbaik dan rasa syukur pihak manajemen hotel atas berjalannya kegiatan rutin ini. 

Acara ini bukan hanya tentang memberikan layanan khitan secara gratis, tetapi juga tentang menunjukkan kepedulian dan cinta kepada anak-anak berkebutuhan khusus yang sama halnya yang disampaikan oleh General Manager Grand Mercure Malang Mirama pada sambutannya.

Grand-Mercure-Malang-2.jpg

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengatakan, melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Khitan Ceria yang sudah rutin diselenggarakan di setiap tahunnya, pihaknya tidak hanya berusaha memberikan layanan kesehatan yang baik bagi anak berkebutuhan khusus, tetapi juga ingin menunjukkan kepedulian dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar kita agar lebih baik. 

"Kami berharap acara ini membawa kebahagiaan dan keberkahan kepada orang-orang di sekitar hotel kami," kata Sugito Adhi, Minggu (23/6/2024).

Menurut dia, dengan kolaborasi dan sinergi dari Y-AMI (Yayasan Ananda Mutiara Indonesia) cabang Kota Malang serta dukungan dari Kementerian Sosial ini harapannya kegiatan ini dapat menjadi cerminan semangat kebersamaan dan dedikasi dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat dalam bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus kita.

Dia berharap acara ini dapat terus terjalin dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat luas. 

Sementara itu Kapolsek Blimbing Kompol Partahan Octavianees Panjaitan mengapresiasi acara tersebut karena mendukung dalam program disabilitas. 
"Grand Mercure Malang Mirama sangat peduli dalam setiap kegiatan sosial dan menjadi acara rutin yang diselenggarakan," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES