Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Pemilihan Duta Perpustakaan Unisma Malang Tahun 2024

Senin, 24 Juni 2024 - 10:12 | 16.78k
Lilik Ernawati F, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Unisma Malang bersama pada finalis Duta Perpustakaan Unisma Malang Tahun 2024.
Lilik Ernawati F, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Unisma Malang bersama pada finalis Duta Perpustakaan Unisma Malang Tahun 2024.
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Final Duta Perpustakaan Unisma Malang 2024 telah digelar di ruang literasi lantai 1 Perpustakaan dan Kearsipan Universitas Islam Malang.

Sepuluh Finalis telah lolos ke tahap ini setelah melalui beberapa tahap seleksi yang meliputi seleksi berkas, tour library, video konten, dan terakhir babak final.

Pada tahap final ini para finalis menyampaikan speech sesuai tema yang diberikan oleh dewan juri.

Terdapat dua dewan juri yaitu Lilik Ernawati F., Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Universitas Islam Malang dan Duta Chairun Izag, Winner Duta Pustaka Jawa Timur yang baru saja dinobatkan sebagai Runner up 2 Duta Pustaka Indonesia juga merupakan Duta Perpustakaan Unisma 2023.

Lilik berharap Duta Perpustakaan Universitas Islam Malang 2024 ini dapat menjadi pustakawan muda sekaligus Sahabat Perpustakaan Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

"Saya merasa sangat senang dan bangga karena hari ini dapat melihat potensi yang beragam dari seluruh finalis yang nantinya dapat kita kolaborasikan bersama demi mengembangkan Perpustakaan dan Kearsipan Universitas Islam Malang," tegasnya.

Adapun pemenang Duta Perpustakaan Universitas Islam Malang 2024 yaitu Juara 1 diraih Shofie Auliya Illah Arrojabiyah (Pendidikan Bahasa Arab FAI Unisma), Juara 2 diraih Ummu Nazilla (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Unisma), dan juara 3 diraih Neni Zulfatun Nafia (Perbankan Syariah FEB Unisma).

Para finalis juga menyampaikan gagasan program kerja kedepannya untuk Perpustakaan Universitas Islam Malang. Mereka terlihat sangat antusias dan kreatif.

Hal ini perlu diapresiasi dan didukung penuh. Sebab Perpustakaan Universitas Islam Malang membutuhkan penerus-penerus yang konsisten untuk tetap menghidupkan Perpustakaan dan Kearsipan Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES