Indonesia Positif Universitas Islam Malang

35 Tahun KSR-PMI Unit Unisma Malang Tingkatkan Semangat Relawan dan Merayakan Perjalanan Kemanusiaan

Senin, 24 Juni 2024 - 10:42 | 12.78k
Tasyakuran Dies Natalis ke-35 UKM KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tasyakuran Dies Natalis ke-35 UKM KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – KSR-PMI Unit Unisma Malang mengadakan kegiatan Dies Natalis ke-35. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024 yang bertempat di Ruang Seminar Oesman Mansoer Gedung Al-Hanafi Lantai 3.

Tema dari kegiatan ini adalah “Merajut Semangat Kreativitas, Mengukir Harapan Baru untuk KSR-PMI yang Lebih Unggul dalam Seremoni Harmonisasi dan Kekeluargaan”.

Ketua Pelaksana Diesnatalis KSR-PMI Unit Unisma, Elsa Khoirun Nada menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati berdirinya organisasi UKM KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang ke-35.

potong-tumpeng.jpg

Dalam rangka memperingati momen ini UKM KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang mengundang seluruh UKM yang ada di wilayah sivitas Unisma, serta para alumni dari UKM KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang.

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi serta menunjukkan eksistensi dari UKM KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Adapun kegitan pada acara ini berupa Tasyakuran dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis yang melibatkan alumni KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang.

dibakan.jpg

Acara dilanjitkan dengan pentas seni yang dimeriahkan oleh anggota KSR-PMI Unit Universitas Islam Malang angkatan 32, 33, dan 34 serta para tamu undangan seluruh UKM yang ada di wilayah civitas Unisna, KSR-PMI yang ada di Malang dan juga dari beberapa wilayah yaitu Surabaya, Kediri, dan Tulungagung.

Beberapa pentas seni yang ditampilkan dalam ancara ini antara lain seni tari, dance dan menyanyi, penampilan drama kolosal dan tanggap bencana, acapela, kemudian ditutup dengan flashmob. Tidak lupa beberapa tamu undangan juga diberikan kesempatan menyalurkan bakat menyanyinya untuk memeriahkan acara ini. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES