Indonesia Positif

Presiden Direktur KAN Jabung Syariah Jatim Eva marliyanti Raih Penghargaan Indonesia Inspiring Women Award 2024

Kamis, 27 Juni 2024 - 16:56 | 7.91k
Ibu Eva Marliyanti pada saat menerima penghargaan Indonesia Inspiring Women Award 2024 di The Opus Grand Ballroom Tribata Darmawangsa Jakarta (dok. foto Majalah Peluang)
Ibu Eva Marliyanti pada saat menerima penghargaan Indonesia Inspiring Women Award 2024 di The Opus Grand Ballroom Tribata Darmawangsa Jakarta (dok. foto Majalah Peluang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Presiden Direktur KAN Jabung Eva Marliyanti menerima penghargaan Indonesia Inspiring Women Award 2024 yang digagas oleh majalah Peluang.

Penghargaan diserahkan di The Opus Grand Ballroom Tribata Darmawangsa Jakarta, Selasa (25/6/2024). 

Pada ajang ini menghadirkan 100 perempuan terpilih baik dari kalangan profesional, pengusaha  maupun tokoh organisasi.  Penyaringan awalnya  melalui shortlist perempuan pemilik perusahaan yang selama 3 tahun terakhir tumbuh positif, inovatif, pangsa pasar dominan, dampak terhadap ekonomi, sosial dan lingkungan.

Eva-Marliyanti.jpg

Penyaringan kedua kedua,dari kalangan eksekutif  dengan  shortlist perempuan di perusahaan skala nasional, provinsi maupun internasional  yang menempati posisi ceo/boc/bod.  Lalu keseluruhannya dikerucutkan menjadi 100 nama perempuan yang kami nilai menginspirasi Indonesia. Kan Jabung kembali mengukir prestasi Gemilang. 

Presiden Direktur KAN Jabung, Eva Marliyanti terpilih menjadi salah satu Indonesia Inspiring woman Awards 2024 yang digelar oleh Majalah Peluang. Penghargaan ini merupakan ajang bergengsi untuk sejumlah perempuan yang kiprahnya dinilai menginspirasi Indonesia.

Penghargaan ini semakin memacu semangat untuk dapat membawa KAN Jabung pada kancah Internasional. Sebagai Presiden Direktur KAN Jabung, Eva Marliyanti menyampaikan bahwa tantangan kedepan adalah bagaimana mengembangkan bisnis anggota dan bisnis koperasi itu sendiri dengan mengembangkan 5 pondasi pertumbuhan yaitu, pasar, produk, infrastruktur, sistem manajemen, dan SDM.

terima-penghargaan.jpg

Eva menyebut selain tantangan diatas ada tantangan seru lagi yaitu bagaimana mengubah pola pikir internal koperasi sendiri untuk berfikir menjadikan koperasi ini dengan model korporasi besar. Dua tantangan inilah yang akan menjadi fokus utama dalam pengembangan KAN Jabung dalam sepuluh tahun kedepan.

Penghargan ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan kepemimpinan yang visioner, perempuan bisa meraih prestasi tinggi dan menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat luas. Penghargaan Indonesia Inspiring Women Award 2024 ini adalah bentuk pengakuan atas segala kontribusi beliau dan menjadi inspirasi bagi kita semua.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES