Indonesia Positif

Dosen UNIPMA Madiun Dikukuhkan sebagai Pengurus KORMI Magetan

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:16 | 16.79k
Dosen IKOR UNIPMA Andri Wahyu Utomo, S.Pd., M.Or  dan Titin Kuntum Mandalawati, S.Pd., M.Or. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Dosen IKOR UNIPMA Andri Wahyu Utomo, S.Pd., M.Or  dan Titin Kuntum Mandalawati, S.Pd., M.Or. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Dua dosen Program Studi Ilmu Keloahragaan (IKOR) Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains (FIKS) UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) dikukuhkan menjadi pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Magetan periode 2024-2028. Acara pengukuhan digelar di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, pada Jumat (28/6/2024).

Adapun dua dosen IKOR UNIPMA Madiun yang dikukuhkan yaitu Andri Wahyu Utomo, S.Pd., M.Or menjabat sebagai Wakil 1 dan Titin Kuntum Mandalawati, S.Pd., M.Or
sebagai Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran. 

Pengukuhan-KORMI.jpg

KORMI Kabupaten Magetan dipimpin oleh Yok Sujarwadi. Pihaknya mempunyai tekad akan membawa olahraga yang banyak diminati masyarakat dan kian merakyat. 

“Setelah dilantik, kami akan segera bekerja, serta akan menyosialisasikan KORMI Magetan ke masyarakat,” ungkapnya.

KORMI menaungi sejumlah kategori olahraga di antaranya, Olahraga Petualangan dan Tantangan (OPT), Olahraga Kesehatan dan Kebugaran (OKK), dan Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya (OTKB). 

anggota-KORMI.jpg

Acara pengukuhan juga dihadiri oleh Pj Bupati Magetan, Hergunadi. Pihaknya sangat mengapresiasi KORMI Kabupaten Magetan. Meskipun, terbilang sebagai organisasi baru, dia meyakini, hadirnya KORMI mampu meningkatkan kebugaran dan menjaga kekayaan budaya olahraga tradisional.

Pj Bupati Magetan juga berharap KORMI bisa mengajak masyarakat untuk giat berolahraga dan menumbuhkan kembali permainan olahraga rakyat yang kini mulai ditinggal padahal perlu dilestarikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES