Indonesia Positif

Dee-Dee Hadirkan Keceriaan dan Bertabur Hadiah di Ajang Jakarta Fair 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 11:56 | 13.71k
Dee-Dee Membawa Keceriaan dan Bertabur Hadiah saat di Ajang Jakarta Fair 2024.
Dee-Dee Membawa Keceriaan dan Bertabur Hadiah saat di Ajang Jakarta Fair 2024.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dee-Dee merupakan pelopor merek produk perawatan rambut dan kulit khusus untuk anak pertama di Indonesia berkomitmen menghadirkan produk yang berkualitas, aman, lembut, dan bebas bahan kimia berbahaya. 

DeeDee menggunakan formula yang diperkaya dengan ekstrak buah untuk membantu menjaga kesehatan dan kelembutan rambut dan kulit anak. 

Produk-produk Dee-Dee juga tidak pedih di mata anak, sehingga aman digunakan untuk anak - anak mulai dari usia 3 - 12 tahun. 

Ini di buktikan dengan campaign “Keramas Ceria Tidak Pedih di mata” yang sedang di jalankan oleh dee-dee. dee-dee, yang merupakan merek terdepan dalam produk perawatan rambut dan kulit khusus anak - anak, turut meramaikan Jakarta Fair 2024 dengan menghadirkan booth penuh promo menarik dan aktivitas seru penuh edukatif bagi anak-anak,” ujar Duma Marketing Manajer PT. Joenoes Ikamulya (Yuri), Minggu, 30 Juni 2024.

Booth dee-dee terletak di Area Open Space No. 34, berdekatan dengan Hall D, dan menawarkan rangkaian produk dengan formula lembut, aman, bebas SLS, diperkaya ekstrak buah, dan tidak pedih di mata anak. 

Penawaran spesial yang tersedia di booth Dee-Dee selama Jakarta Fair 2024 meliputi: Promo Beli Satu Gratis Satu, Promo Paket Hemat, Hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Yuri Dee-Dee di booth, Promo Wheels Of Fortune dengan minimal pembelian Rp. 75.000 

Promo Undian Lucky Draw berhadiah Utama Motor dengan minimal pembelian Rp100.000 Dee-Dee Membawa Keceriaan dan Promo Menarik di Jakarta Fair 2024.

Lebih dari sekadar promo, Dee-Dee juga menghadirkan berbagai aktivitas seru baik untuk anak maupun pengunjung dewasa, diantaranya : 

Permainan Penalty Shoot, Pertunjukan Musik Live, Lomba Mewarnai untuk Anak yang di ikuti oleh peserta dari wilayah Jabodetabek,Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai. 

Lomba mewarnai akan diadakan dua kali selama berlangsungnya Jakarta Fair 2024 kali ini, yaitu pada Minggu, 16 Juni 2024 dan Minggu, 30 Juni 2024, dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga selesai. 

Lomba ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu TK dan SD, dengan total hadiah uang tunai senilai Rp. 4.000.000. 

Selain itu booth Yuri dee-dee pada Jakarta Fair 2024 kali ini, juga mendatangkan beberapa influencer Jakarta, untuk ikut meramaikan dan mengajak audience mereka untuk berkunjung ke booth Yuri dee-dee. 

Kunjungi booth Dee-Dee di Jakarta Fair 2024 dan manjakan buah hati Anda dengan produk-produk berkualitas dan ragam aktivitas seru yang tak terlupakan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES