Indonesia Positif

Cabup Nganjuk Aushaf Fajr Cetak Atlet Voli Lewat Turnamen Fajr Cup 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 14:15 | 7.99k
Cabup Nganjuk Aushaf Fajr menutup Turnamen Bola Voli Fajr Cup I 2024 di Gedung Juang 45 Nganjuk, Minggu (30/6/2024).(Dok.Fajr Cup)
Cabup Nganjuk Aushaf Fajr menutup Turnamen Bola Voli Fajr Cup I 2024 di Gedung Juang 45 Nganjuk, Minggu (30/6/2024).(Dok.Fajr Cup)

TIMESINDONESIA, NGANJUK – Turnamen Bola Voli Fajr Cup I - 2024 dengan tajuk “Fajar Baru untuk Nganjuk, Semangat, Solidaritas, dan Kemenangan” telah sukses dilaksanakan dan resmi ditutup oleh Aushaf Fajr, Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Nganjuk 2024.

Turnamen berlangsung pada tanggal 29-30 Juni 2024 di Gedung Juang 45, Nganjuk.

Keberhasilan turnamen ini menyoroti potensi besar pemain muda bola voli Nganjuk, yang tidak hanya menunjukkan bakat mereka tetapi juga semangat dan dedikasi dalam mengembangkan olahraga ini di tingkat lokal.

Turnamen bola voli terbesar se-Kabupaten Nganjuk ini telah dimulai sejak 8 Juni 2024 yang berlangsung di empat wilayah kecamatan di Nganjuk, yaitu Gondang, Ngronggot, Tanjung Anom, dan Rejoso. 

Setelah melalui berbagai babak penyisihan, babak final yang menentukan juara per-wilayah untuk kemudian akan bertanding di Gedung Juang 45 Nganjuk.

"Dengan kesuksesan penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Fajr Cup I - 2024, saya juga turut terpukau melihat potensi besar yang dimiliki para pemain muda bola voli Kabupaten Nganjuk ini," terang Aushaf Fajr, Senin (1/7/2024).

Turnamen-Bola-Voli.jpg

Mereka tidak hanya menunjukkan bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam lapangan, tetapi juga semangat serta dedikasi yang tinggi dalam mengembangkan potensi.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat solidaritas dan kebersamaan di antara warga Nganjuk.

Tema “Fajar Baru untuk Nganjuk, Semangat, Solidaritas, dan Kemenangan” diangkat untuk menggambarkan harapan baru untuk pemain muda bola voli Nganjuk serta semangat kebersamaan yang terjalin selama turnamen berlangsung.

Aushaf Fajr juga menyampaikan harapannya agar turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wahana untuk membuka peluang lebih luas bagi para atlet muda Nganjuk untuk meraih prestasi lebih tinggi di bidang olahraga ini. 

"Saya berharap semangat persatuan dan semangat juang yang ditanamkan dalam setiap pertandingan dapat terus membara dan mengilhami generasi mendatang untuk terus berprestasi," ungkapnya.

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta para pendukung setia yang datang untuk menyaksikan pertandingan final dan memberikan dukungan kepada tim-tim yang bertanding. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES