Indonesia Positif

Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah Lebih Nyaman Bersama MBI Banyuwangi

Senin, 01 Juli 2024 - 20:10 | 59.73k
Para jemaah umrah Mabrur Baitullah Indonesia. (Foto: Mabrur Baitullah Indonesia for TIMES Indonesia)
Para jemaah umrah Mabrur Baitullah Indonesia. (Foto: Mabrur Baitullah Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Melakukan perjalanan haji dan umrah merupakan impian bagi banyak umat Muslim di seluruh dunia. Selain itu, kedua ibadah ini  memiliki makna dan nilai spiritual yang tinggi dalam agama Islam. Nah, bagi umat muslim di Banyuwangi, Jawa Timur, yang ingin merencanakan ibadah haji dan umrah, nampaknya Mabrur Baitullah Indonesia (MBI) bisa menjadi pilihan tepat, terpercaya, berpengalaman dalam memberikan pelayanan jamaah. 

Tentu saja bukan hanya gimmick, biro perjalanan haji dan umrah yang didirikan oleh Mohammad Ahsanul khuluk tersebut, sudah beroperasi sejak tahun 2018 dan sudah membawa banyak jamaah ke tanah suci secara aman, nyaman.

Hal itu dibuktikan oleh banyaknya jamaah yang kembali mempercayakan perjalan haji dan umrah menggunakan jasa MBI. Dikatakan oleh langsung oleh Owner Mabrur Baitullah Indonesia Mohammad Ahsanul Khuluk, sebanyak 70 persen jamaah mereka merupakan jamaah yang telah menikmati kenyamanan pelayanan dari travel yang menjunjung tinggi sebuah amanah.

“Alhamdulillah jamaah kita tahun ini kebanyakan repeat order dari jamaah sebelumnya. Karena mereka mengatakan puas dengan pelayanan kami,” kata Gus Aluk, sapaan karib Mohammad Ahsanul Khuluk, pada, Senin (1/7/2024).

jemaah-umrah-2.jpgdr Taufik Hidayat mantan Direktur RSUD Blambangan yang selesai melakukan manasik haji untuk umrah tahun ini. (Foto: Mabrur Baitullah Indonesia for TIMES Indonesia)

Kepuasan para jamaah MBI didapatkan bukan karena sekadar keberuntungan belaka, namun usaha dan dedikasi dari seorang gus Aluk yang telah lama menggeluti dunia tour travel umrah dan haji sejak tahun 2015. Terlebih owner sendiri langsung turun dalam melayani jamaah.

Salah satu jamaah yang telah banyak memesan jasa MBI diantaranya ialah dr Taufik Hidayat tak lain merupakan mantan Direktur RSUD Blambangan. Gus Aluk menuturkan saat ini dr. Taufik kembali memesan perjalanan umrah yang kesekian kalinya.

“dr Taufik memesan kembali perjalanan umrah sekaligus banyak mengajak saudaranya,” tuturnya.

Sejak berdiri, Mabrur Baitullah Indonesia telah memberangkatkan ribuan jamaah. Dalam setahun Tour Travel yang berlokasi di Jalan KH Wachid Hasyim No 38 itu menjadwalkan sebanyak 6 kali keberangkatan umrah dan juga haji, yaitu bulan Juli, Agustus, September, November, Januari, dan saat bulan Ramadan.

Untuk diketahui, Mabrur Baitullah Indonesia telah melaksanakan manasik haji pada Minggu (30/6/2024) di Masjid Muhammad Cheng Ho Banyuwangi, dan akan diberangkatkan pada 22 Juli 2024. Menariknya, kali ini jamaah umrah MBI meningkat dengan total jamaah 280 dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah jamaah banyak puas karena pelayanan kami, sehingga satu kali pemberangkatan mencapai 280 jamaah,” terang Gus Aluk.

Bagi jamaah yang ingin berangkat haji, MBI juga telah menyediakan program haji di tahun 2025 yaitu Haji khusus atau ONH Plus yang memungkinkan jamaah mendapat visa haji resmi dan langsung berangkat hanya dengan Rp295 Juta.

Yuk agendakan umrah bersama MBI Banyuwangi, dipastikan anda akan merasa nyaman dan tenang. Karena dikawal langsung oleh Owner MBI Banyuwangi langsung. Selain sudah berpengalaman, pria yang akrab disapa Gus Aluk tersebut juga dikenal memiliki pondasi ilmu agama yang cukup.

Bagaimana, Anda tertarik? Daftar saja dengan menghubungi 081312165130 atau langsung ke kantor MBI di Jalan KH Wachid Hasyim No 38 Banyuwangi, dan jangan lupa tetap ikuti dan pantau Instagram MBI @mabrurbaitullah.official, siapa tau ada hal menarik yang bisa menambah ilmu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES