Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Anggota UKM JQH Unisma Malang Raih Juara 2 Lomba Da’i

Rabu, 03 Juli 2024 - 10:37 | 11.11k
Delegasi UKM JQH Unisma Malang berhasil meraih Juara 2 Festival Dakwah Se-Pulau Jawa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Delegasi UKM JQH Unisma Malang berhasil meraih Juara 2 Festival Dakwah Se-Pulau Jawa. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa anggota UKM JQH Unisma Malang dalam acara Pagelaran Festival Dakwah (LAFESDA) Se-Pulau Jawa yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga pada tanggal 15 April – 25 Juni 2024.

Babak penyisihan diadakan secara online dan final secara offline di kampus UIN Salatiga. “Alhamdulillah atas doa dan dukungan serta dedikasi teman-teman UKM JQH dan keluarga, saya bisa lolos ke babak final sehinga saya melanjutkan grand final secara offline di kampus UIN Salatiga. Puji syukur kepada Allah, Apapun yang saya lakukan ini merupakan bentuk syiar saya terhadap Al-Qur’an dan Apa yang sudah saya raih ini dapat memotivasi teman-teman lainnya dalam berkarya dan berprestasi,” kata Shofie peserta Da’i UKM JQH Unisma Malang.

“Kami bersyukur teman-teman anggota UKM JQH mampu menampilkan kemampuan terbaik mereka. Namun yang perlu dicatat adalah: “Tidak ada kesuksesan yang datang begitu saja, tetapi melalui kerja keras yang tak kenal lelah. Sebuah kemenangan bukan hanya hasil akhir, tetapi juga bukti dari komitmen dan keuletan yang telah kita tunjukkan. Teruslah menginspirasi dan memberikan manfaat kepada banyak orang dengan ilmu dan bakat yang kita miliki,” papar Misba, Ketua UKM JQH Unisma.

Dalam Ajang ini anggota UKM JQH Unisma dengan nama Shofie Auliyah Illah berhasil membawa prestasi Juara 2 pada cabang Musabaqah Da’i Pagelaran Festival Dakwah (LAFESDA) 2024. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi, berkarya, berinovasi dan membawa nama baik kampus di berbagai ajang kompetisi serta dapat mengembangkan kemampuan berdakwah dan menyampaikan nilai-nilai positif kepada masyarakat luas. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES