IM3 Platinum Hadirkan Era Baru Pascabayar Demi Jaga Pelanggan dan Menuju ‘Next Level’

TIMESINDONESIA, MALANG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi memperkenalkan layanan pascabayar terbaru mereka melalui IM3 Platinum. Layanan ini, bertujuan untuk menjaga kesetiaan pelanggan dan menuju era baru digital dan hidup ‘Next Level’.
Diketahui, layanan ini disebut-sebut telah menawarkan pengalaman telekomunikasi yang lebih canggih dengan integrasi teknologi kecerdasan buatan atau AI.
Advertisement
IM3 Platinum menjadi wajah baru dari IM3 Postpaid yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan koneksi internet yang cepat, stabil dan personal. Dengan teknologi AI, layanan ini memberikan pengalaman digital yang lebih cerdas, mulai dari koneksi yang lebih stabil, rekomendasi paket personal hingga layanan pelanggan berbasis chatbot atau asisten virtual.
VP - Head of Retail Operation of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, I Gusti Ngurah Sani W., mengatakan, inovasi ini merupakan langkah strategis untuk menghadirkan 'Platinum Experience' bagi pelanggan.
“Kami memahami kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan membutuhkan dukungan layanan premium, baik dari sisi jaringan maupun pelayanan,” ujar Sani, Kamis (20/2/2025).
Teknologi Automated Network Services yang disematkan dalam IM3 Platinum memungkinkan pelanggan menikmati akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil dan cepat.
“Selain itu, pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan kuota di tengah aktivitas penting, karena IM3 Platinum menyediakan kuota besar dengan fleksibilitas pembayaran bulanan. Ini komitmen kami bahwa IM3 memberikan pelayanan maksimal dalam keterjangkauan dan menjaga loyalitas para pelanggannya,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam keterangan tertulis VP - Head of Sales Eastern East Java IM3, Eko Yanuarianto menyebutkan, pelanggan IM3 Platinum juga akan mendapatkan layanan prioritas, termasuk akses langsung ke jaringan yang lebih cepat dan stabil dibandingkan layanan reguler.
"Keunggulan ini sangat penting bagi pengguna yang membutuhkan koneksi tanpa gangguan untuk rapat virtual, streaming tanpa buffering hingga komunikasi sehari-hari yang lancar," tuturnya.
Selain itu, IM3 Platinum juga memastikan seluruh proses transisi bagi pelanggan lama berjalan dengan mulus. Pelanggan pascabayar IM3 yang sudah terdaftar akan menerima notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan paket yang telah mereka gunakan sebelumnya.
"Indosat berharap IM3 Platinum dapat menjadi standar baru dalam industri telekomunikasi tanah air," ucapnya.
Sebagai informasi, Pelanggan yang tertarik dapat mulai berlangganan IM3 Platinum sejak 21 November 2024 dengan mengunjungi Gerai IM3 terdekat atau mengakses layanan secara daring melalui im3.id/platinum. Dengan berbagai inovasi yang ditawarkan, IM3 Platinum menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari layanan pascabayar premium, stabil, dan cerdas. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ferry Agusta Satrio |
Publisher | : Sholihin Nur |