Resensi

Meriah! Ribuan Warga Ramaikan Konser Religi Opick Tomboati dan Syubbanul Muslimin

Senin, 20 Mei 2024 - 15:04 | 101.51k
Opick bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo menyanyikan lagi terakhir. (FOTO: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)
Opick bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo menyanyikan lagi terakhir. (FOTO: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Konser religi Opick Tomboati dan Syubbanul Muslimin yang digelar di Taman Alun-alun Kota Kraksaan berlangsung meriah. Ribuan warga hadir untuk meramaikan acara yang digelar Pemkab Probolinggo, Minggu malam (19/5/2024).

Acara yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke-278 itu digelar sekitar pukul 19.00 WIB. Ribuan warga berbondong-bondong memadati alun-alun dengan menggunakan pikap, motor, hingga kendaraan pribadi.

Opick-bersama-Forkopimda-2.jpg

Taman Alun-alun yang mampu menampung hingga 10.000 orang itu penuh dengan lautan manusia. Mereka duduk tenang di hamparan rerumputan taman sambil mendengarkan lantunan syahdu sholawat dari Syubbanul Muslimin.

Di tengah-tengah acara, Opick Tomboati muncul dari kerumunan masyarakat sambil menyanyikan lagu religinya. Masyarakat pun sontak bersorak sambil mencari sumber suara.

Tak sedikit masyarakat yang mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut. Opick menyanyikan lagu-lagunya sambil berjalan menuju panggung utama.

Ada tujuh lagu yang dinyanyikan Opick pada malam tersebut. Dua lagu terakhir dinyanyikan bersama oleh seluruh pejabat Pemkab Probolinggo dan kru Syubbanul Muslimin.

"Semoga dalam acara ini, Kabupaten Probolinggo bisa lebih maju dan bertumbuh lebih baik," ungkap Pj Sekda Kabupaten Probolinggo, Heri Sulistyanto dalam sambutannya.

Ia berharap masyarakat turut andil bersama-sama menjaga dan membangun kota mangga ini ke depan agar pembangunan lebih baik dan pelayanan lebih maksimal.

"Kami harap masyarakat bisa bersama-sama membangun daerah ini lebih baik. Sehingga sektor wisata, pertanian, hingga perikanan bisa lebih maju," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES