Kuliner

Nikmati Malam Minggu dengan Makan BBQ Sepuasnya

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:17 | 68.05k
Malam minggu paling asyik makan malam di Harper Malioboro Hotel. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Malam minggu paling asyik makan malam di Harper Malioboro Hotel. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Malam minggu paling asyik jika digunakan untuk kumpul-kumpul. Tak hanya dengan pasangan, tetapi juga teman, kerabat, ataupun keluarga. Alhasil tak sedikit yang merayakan malam minggu dengan pergi ke suatu hanya sekedar ngobrol ataupun makan.

Guna memfasilitasi hal tersebut, Harper Malioboro Hotel mencoba menawarkan pengalaman yang berbeda dengan menghadirkan promo makan malam berupa barbeque yang dapat dinikmati sepuasnya.

Cukup dengan Rp 120 ribu, pelanggan dapat menikmati aneka masakan yang dipanggang secara all u can eat, mulai dari lamp chop atau potongan daging kambing muda yang dipotong tegak lurus dengan tulang belakang, beef striploin atau bagian daging sapi yang membungkus tenderloin dan banyak dicari karena tekstur dagingnya yang lembut dan juicy, ayam filled yang dimarinasi bumbu, dan aneka seafood.

Harper-Malioboro-2.jpg

Untuk melengkali hidangan utama, beragam saus juga turut dihadirkan. Seperti barbeque, blackpepper, mushroom, dan saus pedas dabu- dabu.

Tak ketinggalan ada juga menu buffet seperti pasta, potato wedges, bihun goreng, dan sayur tumis. Lalu ada juga stall tom yam soup yang dimasak langsung, aneka dessert, dan carving menu seperti bebek pecking dan roasted chicken.

“Promo ini merupakan pilihan yang tepat untuk menyambut akhir pekan dan bisa dijadikan wadah

untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman saat akhir pekan," ujar Executive Chef Kiki Dwi Septiawan, Senin (22/8/2022).

Harper-Malioboro-3.jpg

Chef Kiki menuturkan, semua daging yang disajikan dijamin kesegarannya. Dimasak dengan menggunakan minyak dan bumbu rosemary, barbequ ala Harper Malioboro menciptakan rasa yang luar biasa.

Hidangan Harper Malioboro Hotel  ini dapat dinikmati mulai dari pukul 18.00- 20.30. Bagi yang ingin menikmati hidangan Malam minggu ini diharapkan untuk reservasi terlebih dahulu mengingat kuota yang memang terbatas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES