Kuliner

Lezatnya Roti Majalengka, Produk Asli Kota Angin yang Mampu Bersaing

Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:12 | 45.11k
Lezatnya Roti Majalengka, Produk Asli Kota Angin yang Mampu Bersaing
Roti Majalengka. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Produk roti yang menjadi cemilan alternatif pengganjal perut asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, makin menunjukkan eksistensinya. Roti Majalengka terbukti mampu bersaing dengan produk sejenis yang datang dari luar daerah. 

Sebagai contoh, Roti buatan warga Majalengka bernama Dian Ratnawati yang saat ini cukup banyak dinikmati sesama penyuka roti, baik konsumen dari warga Majalengka sendiri maupun dari luar Majalengka. 

Sementara itu, penyuka roti Majalengka‎, Rizqi mengatakan, dirinya cukup suka dengan makanan roti. Oleh karenanya ketika ada roti buatan warga Majalengka asli, ia mencobanya. 

Roti-Majalengka-2.jpg

"Rasanya ternyata enak. Dengan tekstur daging roti yang lembut, ditambah campuran coklat, saya rasa bisa bersaing dengan produk roti lainnya," ungkapnya, Selasa, (30/8/2022). 

Owner Roti Majalengka, Dian Ratnawati mengatakan, produk roti yang dibuatnya memang diciptakan dengan penuh rasa tanggungjawab, termasuk bahan-bahan berkualitas dan pengolahannya yang apik serta higienis.  

‎"Alhamdulillah Roti Majalengka diterima. Pesanan kadang datang dari luar Majalengka. Soal rasa dan tampilan tentunya telah siap bersaing," ujarnya.

Dian menambahkan, varian rasa yang dibuat yang paling digemari yakni roti Majalengka dengan rasa coklat yang dipadu dengan irisan pisang. 

"Roti Majalengka satunya dengan rasa keju‎, keduanya sama enak dan banyak dipesan. Setiap orang kan beda-beda, ada yang suka coklat ada yang suka keju," ujar owner roti Majalengka ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES