Kuliner

Meriahkan HUT RI, Fave Hotel Yogyakarta Sajikan Sarapan Menu Nusantara

Selasa, 30 Agustus 2022 - 19:56 | 36.00k
Chef Gunawan ketika menyiapkan beragam menu nusantara untuk tamu Fave Hotel Yogyakarta. (FOTO: Fave Hotel Yogyakarta)
Chef Gunawan ketika menyiapkan beragam menu nusantara untuk tamu Fave Hotel Yogyakarta. (FOTO: Fave Hotel Yogyakarta)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Kemeriahan HUT ke-77 Kemerdekaan RI begitu terasa di Fave Hotel Yogyakarta. Nuansa itu semakin terasa ketika masuki di restoran hotel yang berlokasi di Jalan Kusumanegara, Kota Yogyakarta tersebut. Setiap pagi, para tamu dapat menikmati sarapan dengan belasan menu nusantara yang disajikan oleh para chef.

“Setiap hari, menu yang kami sajikan berbeda-beda. Ada menu sarapan masakan Jawa, Sunda, Padang, Jawa Timur, dan lain sebagainya,” kata Chef Gunawan kepada TIMES Indonesia, Selasa (30/8/2022).

Selama Agustus ini, Fave Hotel sengaja mengusung program Thematic Breakfast. Menu yang disajikan beragam seperti nasi timbel, nasi liwet, asinan, tahu gejrot, dan lain sebagainya. Selain itu, ada pula makanan ringan jajan pasar dan pudding sebagai menu penutup. Sedangkan untuk minuman ada bajigur, wedang secang, dan aneka jamu.

Chef-Gunawan-2.jpg

Menu nusantara tersebut sengaja disajikan untuk memanjakan para tamu hotel. Baik yang menginap di hotel maupun yang tidak menginap di hotel tersebut.

“Selain bulan Agustus, rencananya menu breakfast masakan nusantara ini akan berjalan setiap sebulan sekali,” tandas Gunawan.

Dengan adanya beragam menu nusantara tersebut, Gunawan berharap para tamu senang ketika sarapan di restoran Fave Hotel Yogyakarta. (*)

Pewarta: Wahyu Metasari

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES