Kuliner

Merasakan Burger dan Salisbury Steak Luminor Hotel Jember

Jumat, 02 September 2022 - 20:25 | 34.79k
Sajian Burger dan Salisbury Steak Luminor Hotel Jember yang menggugah selera. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
Sajian Burger dan Salisbury Steak Luminor Hotel Jember yang menggugah selera. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Mengawali bulan September, Luminor Hotel Jember berinovasi dengan menyajikan menu western food yang siap menggoyang lidah para pengunjung dengan rasa khas Luminor nya. 

Menu tersebut adalah Burger dengan Patty Burgernya merupakan olahan Luminor Hotel sendiri. Dibuat dari daging cincang pilihan dengan perpaduan rempah western yang khas, membuat Burger besutan Luminor tersebut wajib untuk dicoba. 

Tak hanya itu, daging cincang untuk patty burger seberat 150 gram disuguhkan Luminor Hotel Jember dengan olahan yang nikmat nan lembut. Hal tersebut diungkap Executive Chef Luminor, Jamal kepada TIMES Indonesia. 

"Untuk Burger Luminor ini kami banderol seharga IDR 45.000 include french fries," katanya. 

Sajian-Burger-b.jpg

Selain burger, Salisbury Steak with Mushroom Sauce juga disuguhkan Chef Jamal untuk mengobati rasa kangen bagi para pecinta makanan western. 

"Kami menggunakan steak dengan pilihan daging yang premium. Pada dasarnya, orang Indonesia tidak suka dengan daging yang keras, oleh karena itu saya mencoba membuat olahan yang sekali gigit saja bisa hancur," terangnya. 

Lebih lanjut, untuk pelengkap steak, ia memilih mashroom sauce yang kaya akan rempah-rempah western. Lembutnya Salisbury Steak dengan perpaduan mashroom sauce mengharuskan para pecinta steak untuk mencoba menu tersebut. 

"Pastinya bisa anda nikmati dengan harga terjangkau," tutupnya. 

Kedua menu western food yang dihadirkan Luminor Hotel Jember sudah bisa dinikmati per bulan September hingga akhir Oktober. Datang dan nikmati! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES