Kuliner

Nikmati Hidangan Imlek Terbaik di Tahun Kelinci Air Bersama ASTON Jember

Jumat, 13 Januari 2023 - 15:29 | 104.23k
Perayaan Imlek tahun sebelumnya (2022) di ASTON Jember. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Perayaan Imlek tahun sebelumnya (2022) di ASTON Jember. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Setelah sukses menggelar perhelatan akbar pesta pergantian tahun bertajuk Masquerade Party The ASTON Carnaval, kini memasuki awal tahun 2023, ASTON Jember Hotel & Conference Center kembali mengadakan event perayaan tahunan Chinese New Year : A Night in Shanghai pada (21/1/2023) mendatang. 

Acara tersebut dikonsep dengan menghadirkan berbagai hiburan menarik seperti pertunjukan barongsai, live music, flashmob, doorprizes, dan tak lupa suguhan hidangan spesial khas Imlek oleh Executive Chef ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Menurut Wahyu Ari Saputro selaku General Manager ASTON Jember Hotel & Conference Center, acara malam tahun baru Cina atau yang dikenal dengan Imlek, selalu diadakan ASTON Jember setiap tahunnya dengan tema yang berbeda sesuai dengan zodiak yang berlaku di tahun tersebut. 

"Tahun ini bertepatan dengan tahun Kelinci Air, yang mana akan banyak ditemukan dekorasi bernuansa kelinci. Selain suasana, berbagai hiburan juga kami tawarkan mulai dari barongsai, live music, flashmob hingga ada doorprizes voucher-voucher hotel yang sangat menarik," ungkapnya. 

Selain hiburan, lanjutnya, hidangan yang di tawarkan ASTON Jember juga sangat variatif, nikmat dan pastinya sangat autentik khas musim Imlek. 

Imlek-ASTON-Jember-2.jpg

"Kami mengundang bapak-ibu semua untuk datang bersama keluarga besar dalam merayakan malam Imlek bersama kami di ASTON Jember Hotel & Conference Center," ajak Wahyu. 

Pada kesempatan yang sama, Christino Dwi, Executive Chef ASTON Jember Hotel & Conference Center menjamin jika hidangan yang ia sajikan nantinya merupakan hidangan Imlek terbaik dari seluruh hotel yang ada di Kabupaten Jember. 

"Kami menyajikan lebih dari 30 hidangan khas Imlek, mulai dari soup, appetizer, main course, steam boat, stall & dimsum, sweet corner, dessert hingga fruits carving yang bisa anda nikmati sepuasnya bersama keluarga," terang Chef Christino. 

Salah satu hidangan Imlek yang disuguhkan ASTON Jember yakni, Yu Sheng salad, Pecking Duck, Mie Goreng Kebahagiaan, Chen Liang Ji hingga Douhua. 

"Semuanya dapat dinikmati dengan hanya cukup membayar Rp 175.000 nett / pax, anda dan keluarga sudah dapat menikmati hidangan-hidangan tersebut. Kami juga menyediakan promo Buy 10 Get 1, sehingga anda bisa datang beramai-ramai dengan keluarga besar," pungkasnya. 

Menarik bukan? Jika anda ingin bergabung bersama ASTON Jember untuk memeriahkan Chinese New Year, informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi +62 851 6164 4511 lewat WhatsApp atau DM langsung ke Instagram @astonjember. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES