Kuliner

Ovegi Sajikan Ragam Olahan Lezat Penunjang Kesehatan Kulit

Selasa, 06 Juni 2023 - 10:05 | 218.22k
Chicken Salad with Greek Yogurt Dressing. Paduan potongan sayur segar dari kebun Ovegi, ayam dadu gurih dan yogurt nikmat cocok mengawali santap menu berat. (FOTO: Dok.Ovegi)
Chicken Salad with Greek Yogurt Dressing. Paduan potongan sayur segar dari kebun Ovegi, ayam dadu gurih dan yogurt nikmat cocok mengawali santap menu berat. (FOTO: Dok.Ovegi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Makanan sehat merupakan sumber kecantikan dari dalam selain berbagai perawatan penunjang. Ovegi menjawab kebutuhan tersebut. 

Selama ini, belum banyak restoran menyajikan pilihan menu dengan kandungan nutrisi bagi kulit seperti Ovegi. 

Founder Ovegi Healthy Supermarket dan Amethys, dr Boedi Raharjo mengatakan, Ovegi merupakan sebuah supermarket buah dan sayur segar. Supermarket ini juga dilengkapi Ovegi Garden, Ovegi Fresh Market, Ovegi Cafe. 

with-Grassfed-Beef.jpgPasta Gluten Free with Grassfed Beef. (FOTO: Dok.Ovegi)

Terletak di Kawasan Halimun Fajar Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Ovegi menawarkan nuansa hutan asri tempat refreshing dan relaksasi. Merasakan kesejukan angin gunung sembari menyantap pilihan olahan sayur dan buah dengan variasi resep istimewa. Ada juga pilihan daging sehat tanpa lemak namun memiliki kelezatan cita rasa. 

Mulai dari Chicken Salad with Greek Yogurt Dressing. Paduan potongan sayur segar dari kebun Ovegi, ayam dadu gurih dan yogurt nikmat cocok mengawali santap menu berat. 

Pasta Gluten Free with Grassfed Beef atau John Dory Fish Combined with Baby Potatoes and Honey Teriyaki Sauce sangat menggugah selera. Cocok menemani program diet tanpa kehilangan kesempatan menyantap menu lezat.

Boedi-Raharjo.jpg

Belum puas? Pengunjung juga bisa menjelajah olahan Grassed Beef terbaik. Unik, karena terdiri dari sayuran berkarbohidrat berpadu cita rasa western. 

Butuh minuman segar? Ada Ovegi Tonic Water, Kale Apple (Ovegi Kale Juice), Coldpress Carrot, Ovegi Strawberry Basil dan aneka buah segar petik kebun. 

Fresh Cherry Sweet and Crunchy. Rasa buah berwarna merah ini sangat manis dan renyah. Kemudian juga ada Frozen Greek Yogurt. Pilihan gaya hidup sehat, pilihan menu lezat melimpah. 

"Jika ingin memiliki kulit wajah tubuh yang sehat tentunya harus punya komitmen dalam makanan apa yang dimakan kemudian perawatan," ungkap Founder Ovegi Healthy Supermarket dan Amethys, dr Boedi Raharjo, Senin (5/6/2023). 

Sembari menunggu proses penyajian masakan, pengunjung bisa berkeliling di area edible garden. Semua hasil kebun dapat dikonsumsi. Ada sawi, pokchoy, wortel, stroberi dan bermacam ragam sayur buah pilihan. Ovegi tak lupa menyediakan toko bibit tanaman. 

Boedi Raharjo menuturkan, semua sayur buah dan hasil olahannya tersebut hadir untuk menunjang gaya hidup sehat. Membuat wajah awet muda, tubuh lebih bugar. 

"Karena kami tahu, semua perempuan pasti ingin selalu sehat cantik dan awet muda tubuh pikiran yang sehat pasti mendukung kualitas hidup," ujarnya. 

Gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen jangka panjang. Makanan sehat merupakan rangkaian perawatan dari dalam.

Hidup sehat bermula dari konsumsi harian. Sedangkan penentuan kualitas makanan berawal dari pemilihan bahan makanan. Ovegi tidak hanya menyajikan makanan  minuman segar dan sehat, namun juga berkualitas. 

"Agar selalu awet muda dilihat dari apa yang kita makan dan apa yang kita rawat," tandasnya.

Mengenalkan ragam menu sehat tersebut, Ovegi secara khusus juga menggelar sebuah kegiatan menarik bersama Amethys. Mengundang potensial customer, Dokter Budi melakukan demo kecantikan filler hidung dan bawah mata. 

Pengunjung restoran bisa langsung melakukan konsultasi untuk menentukan treatment paling tepat. 

Dokter Budi Raharjo mengatakan, bahwa treatment ini sangat efektif dan tidak mempunyai efek samping. 

Menggunakan bahan alami, filler bisa bertahan mencapai 6 bulan sampai dengan 1 tahun. Proses pengerjaannya sendiri cukup singkat kurang lebih selama 15 menit. 

Banyak potensial customer merasa puas setelah menjalani treatment, karena tidak merasa sakit dan langsung terlihat cantik. 

"Selain perawatan berupa injeksi filler, kita pun juga tetap harus melaksanakan pola hidup sehat makan makanan bergizi kaya akan serat dan protein serta berolahraga," demikian pesan dr Boedi Raharjo. 

Setelah puas melakukan treatment, pengunjung dapat menikmati buah-buahan segar di Edible Garden Ovegi atau kebun yang bisa dimakan dan diolah. 

"Menandakan bahwa tanaman segar bisa langsung berada di atas piring Anda," ujar Founder Ovegi Healthy Supermarket dan Amethys, dr Boedi Raharjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES