Kuliner

Tiga Kedai Mie Malang yang Populer dengan Harga Miring

Jumat, 11 Agustus 2023 - 04:14 | 195.75k
Suasana di Cafe Wizz Mie Malang saat makan siang. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)
Suasana di Cafe Wizz Mie Malang saat makan siang. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang, Jawa Timur tidak hanya terkenal dengan pemandangan alam yang indah, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang melimpah. Di antara deretan kuliner enak yang dapat dinikmati di Malang, mie menjadi salah satu hidangan yang paling digemari. Ketika anda berkunjung ke Malang, pastikan untuk mencoba mie di tiga kedai mie pedas populer ini.

1. Mie Gacoan

Meskipun terhitung pendatang baru, Mie Gacoan telah menjadi ikon kuliner Malang, khususnya bagi pecinta hidangan pedas. Mie pedas yang disajikan di kedai ini begitu menggoda selera dan seringkali menjadi pilihan bagi yang mencari sensasi rasa yang berani. Tidak hanya menyajikan mie pedas, kedai mie ini juga menawarkan berbagai variasi mie dengan berbagai topping yang menggugah selera. Sebut saja Mie Hompimpa, Mie Suit, dan Mie Gacoan sendiri sebagai varian sajiannya.

Kedai ini sudah membuka ratusan cabang di Indonesia, beberapa ada di Malang dan salah satunya ada di antara Jalan Padjajaran dan Trunojooyo. Tempat ini cukup ramai disinggahi kawula muda dan sering dikunjungi pelancong asing karena letaknya yang dekat dengan stasiun kereta api Kota Malang. Harga Mie di kedai ini muali IDR 8,9 K.

2. Wizz Mie

Wizz-Mie-2.jpgPengunjung menikmati sajian di Wizz Mie. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

Berlokassi di Jalan Muharto No.8 Jodipan Malang Wizz Mie telah mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat Malang dan pengunjung dari luar kota meskipun baru saja di buka beberapa bulan. Kedai ini terkenal dengan berbagai varian mie pedas yang dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan. Pilihan beragam ini memungkinkan setiap pelanggan menyesuaikan mie sesuai selera mereka.

Sebut saja Mie Goyang, Mie Disko, Mie Manja sebagai tiga varian utama mienya. selebihnya berbagai sajian rice bowl dan dimsum dapat dinikmati di sini. Selain cita rasa yang lezat, Wizz Mie juga dikenal dengan suasana yang nyaman, menjadikannya tempat yang tepat untuk menikmati makanan sambil bersantai. Harga Mie di kedai ini muali IDR 11 K.

3. Mie Kober

Mie Kober adalah legenda dalam dunia mie pedas di Malang. Ketika berbicara tentang mie yang berani dengan rasa yang autentik, Mie Kober adalah pilihan yang tepat. Bumbu pedas khas mereka telah memikat banyak lidah, dan Mie Kober telah menjadi salah satu destinasi utama bagi pencinta mie pedas.

Dua kedai cabangnya yang berlokasi di jalan Bromo berhasil menarik hati para pecinta kuliner kota Malang. Dengan harga yang miring dan berbagai varian menu mie dan dimsum tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantap dengan keluarga dan teman. Belum lagi beberapa cabang lainnya yang dapat mmudah di jangkau oleh warga. Harga Mie di kedai ini mulai IDR 9 K.

Ketiga kedai mie pedas ini adalah bagian integral dari identitas kuliner Malang. Dengan mengunjungi kedai-kedai ini, Anda tidak hanya merasakan kenikmatan rasa yang luar biasa, tetapi juga berpartisipasi dalam pengalaman kuliner yang khas dari kota ini. Mencoba mie di Mie Gacoan, Wizz Mie, dan Mie Kober adalah cara yang sempurna untuk mengeksplorasi kelezatan kuliner Malang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES