Kuliner

Rekomendasi Mochi Malang, Nomor Satu Paling Banyak Varian

Jumat, 29 Desember 2023 - 12:14 | 59.82k
Mochi Malang yang kenyal dan banyak varian rasa produksi Warung Agrin. (Foto: Dok. Warung Agrin)
Mochi Malang yang kenyal dan banyak varian rasa produksi Warung Agrin. (Foto: Dok. Warung Agrin)

TIMESINDONESIA, MALANG – Mochi menjadi salah satu jajanan yang banyak diburu pecinta kuliner di Malang. Kuliner ini semakin banyak diburu sejak ada varian mochi ichigo daifuku yang berisikan buah stroberi utuh. Bagi kamu pecinta Mochi, jangan lewatkan rekomendasi Mochi Malang berikut ini.

1. Warung Agrin

Surganya mochi Malang yang punya banyak varian mochi. Nggak cuma viral karena ichigo daifukunya, Warung Agrin juga terkenal dengan mochi lumernya yang punya 27 varian rasa. Warung Agrin yang berdiri sejak tahun 2013 awalnya hanya menjual onde-onde namun sekarang semakin terkenal dengan aneka mochinya. Kamu bisa menikmati banyak varian produk mulai onde-onde aneka rasa, mochi lumer, ichigo daifuku, mochi puff, cold mochi truffle, hingga produk olahan dari susu kambing. Warung Agrin kini sudah mempunyai 4 cabang di Kota Malang sehingga kamu bisa memilih lokasi outlet yang terdekat.

2. Gaya Baru Malang

Toko kue legendaris di Malang ini sekarang juga memasukkan mochi ke dalam menunya. Kamu bisa menemukan daifuku dengan isian tidak hanya stroberi tetapi juga ada kiwi, mangga dan juga biskuit Oreo. Mochi di sini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu mochi besar isi 2 dan mochi kecil isi 6. Semua varian mochi ini ready stock di seluruh outlet Gaya Baru Malang yang memang sudah tersebar di penjuru kota Malang. Bonusnya selain beli mochi kamu juga bisa pilih-pilih bermacam jajanan khas Gaya Baru Malang yang sudah terkenal enaknya.

3. Fins Mochi

Muncul dengan tagline “ichigo daifuku pertama di kota Malang” Fins Mochi nggak main-main nih dengan menu daifukunya. Ada banyak banget menu daifuku yang bisa kamu pilih, mulai dari isian strawberry kacang merah, strawberry Milo, super premium daifuku dengan isian strawberry Nutella, dan juga ada peach daifuku yang menggunakan buah peach asli. Fins Mochi juga menyediakan berbagai macam paket isian mochi buat kamu yang bingung mau pilih mochi yang mana. Ada juga varian mochi size large yang bikin kamu makin puas menyantap mochinya.

4. Clairebakes

Mochi yang satu ini bakal bikin kamu terkejut dengan harganya yang murah banget, cuma Rp 5.000 aja per bijinya. Namun untuk kualitas clairbakes terbukti cukup bersaing dengan mochi lainnya karena mochi mereka sudah punya tempat di hati penggemarnya. Clairebakes menawarkan mochi dengan isian yang unik, seperti isian Dancow, blackpink, marshmellow dan Good Time. Selain mochi kamu juga bisa incip aneka dessert dan snack kekinian yang lagi hits, seperti dessert box, banoffee, roti ubi Korea goguma ppang dan juga mochi cocol yang belakangan banyak dicari pecinta mochi.

5. Jumbochi

Pendatang baru di dunia per-mochi-an kota Malang ini sudah mulai menarik perhatian pecinta mochi Malang karena khas dengan ukuran mochinya yang jumbo. Karakteristik mochi Jumbochi adalah isian yang padat seperti truffle sehingga kamu akan merasakan sensasi yang unik dari perpaduan kenyal dan lembutnya kulit mochi dan isian aneka pasta yang manis dan legit. Tentu saja Jumbochi juga punya varian dengan isian buah segar yang dikreasikan dengan berbagai filling seperti coklat truffle, pandan, taro, mung bean atau kacang hijau, dan lain-lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES