Kuliner

Menikmati Kuliner Street Food Nusantara di Pasar Rakyat Mojopanggung Aston Banyuwangi

Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:12 | 45.03k
Salah satu kuliner Street Food Nusantara yaitu Rujak Cingur yang sedang dibuat. (Foto : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)
Salah satu kuliner Street Food Nusantara yaitu Rujak Cingur yang sedang dibuat. (Foto : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi para penikmat kuliner, pasalnya Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center kini menghadirkan Pasar Rakyat Mojopanggung dengan suguhan aneka Kuliner Street Food nusantara yang pasti berkelas dan lezat. 

Launching Pasar Rakyat Mojopanggung pada Jumat, (10/5/2024) ini merupakan, program kuliner spesial tematik, yang mana hadir untuk memanjakan lidah para pengunjung dan pecinta kuliner dengan ragam menu Street Food Nusantaranya yang penuh dengan cita rasa.

Mulai dari Rujak Cingur, Batagor Bandung, Siomay Bandung, Gado-gado, Bakso Kikil Sapi, nasi tempong, Pempek Palembang dan masih banyak kuliner lezat lain, dapat dinikmati dengan harga terjangkau yang menggunakan konsep All You Can Eat, sehingga para pengunjung bisa menikmati aneka kuliner yang disajikan sepuasnya, bak keliling Indonesia mencicipi kuliner nusantara hanya dalam satu meja.

“Setiap minggunya,menu-menu yang disajikan tersebut bakal dirotasi, jadi pengunjung bisa menjajal kenikmatan Street Food Nusantara dari seluruh Indonesia,” Kata Executive Chef Aston Banyuwangi Aria Mahendra. 

Nah, apakah kalian sudah tertarik untuk berkunjung dan mencicipi ragam kuliner nusantara di Aston Banyuwangi, kapan lagi kulineran Street Food nusantara yang telah naik kelas karena dihidangkan di tempat mewah oleh chef handal. Dijamin lidah bakal bergoyang keenakan.

Bukan hanya menawarkan makanan, minuman dan kudapan saja, Live Cooking dan Live Musik bakal menambah keseruan hingga syahdu saat menyantap hidangan lezat Street Food Nusantara.

Pada peluncuran perdananya, pengunjung disuguhkan ragam kuliner, mulai khas Banyuwangi seperti nasi tempong, rujak cingur. Selain itu, ada kuliner khas Palembang yakni empek-empek. Kemudian ada Bakso Malang, Nasi Goreng dan juga ado Es Campur, serta masih banyak jajanan kuliner lainnya.

Jika sudah tertarik untuk mencoba, Pasar Rakyat Mojopanggung berlangsung setiap Jumat, di mulai pukul 18.00-22.00 WIB di area Moxie Coffee and Eatery. 

Dengan ragam menu Street Food Nusantara yang dihidangkan, hari Jumat kalian di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center bakal menjadi pengalaman tak terlupakan karena kesan hingga kenikmatannya. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES