News Commerce Indonesia Bangkit

Ingin Sekolah Kesehatan tapi Terbatas Biaya, SMK Insan Mulia Yogyakarta Siap Menampung

Kamis, 18 November 2021 - 10:55 | 221.00k
Penerimaan peserta didik baru 2022/2023 SMK Insan Mulia Yogyakarta sudah dibuka mulai September 2021 hingga Juli 2022. (Foto: SMK Insan Mulia for TIMES Indonesia)
Penerimaan peserta didik baru 2022/2023 SMK Insan Mulia Yogyakarta sudah dibuka mulai September 2021 hingga Juli 2022. (Foto: SMK Insan Mulia for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASMK Insan Mulia Yogyakarta (Inslayota) memiliki program penerimaan siswa baru yang ingin melanjutkan sekolah di bidang kesehatan tetapi terbatas oleh biaya.

Program ini diharapkan mampu menjadi sarana bagi siswa yang benar-benar mempunyai kemauan yang kuat untuk belajar di bidang kesehatan, namun terbatas oleh biaya.

Sekolah yang merupakan satu-satunya SMK Kesehatan di Yogyakarta ini berupaya untuk memberikan fasilitas pendidikan yang memadai dan terbaik.

"Program ini diperuntukkan bagi siswa yatim atau piatu dan siswa yang mempunyai surat keterangan miskin," kata Kepala SMK Insan Mulia Yogyakarta Nichollas Chandra Dewanto SPd.

Nichollas menambahkan, bagi siswa yatim piatu akan digratiskan biaya pendidikan selama tiga tahun.

Dengan adanya program ini, Nichollas mengatakan, diharapkan mampu menjadi langkah awal bagi siswa yang mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan untuk menuju kesuksesan dan meraih cita-cita.

"Keuntungan yang dapat diperoleh siswa ketika menjadi siswa baru di SMK Insan Mulia Yogyakarta adalah mendapatkan alat kesehatan secara gratis, guru dan karyawan yang ramah, fasilitas sekolah yang menunjang, dan tentunya akan mempunyai teman baru," jelas dia.

Pendaftaran siswa baru SMK Insan Mulia Yogyakarta dibuka mulai September 2021 hingga Juli 2022. Pendaftaran bisa online ataupun offline. “Mari bergabung menjadi keluarga besar Insan Mulia,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES