News Commerce

MINDLAB Luncurkan Suplemen Herbal CALM-AX, Ini Manfaatnya

Minggu, 28 November 2021 - 18:31 | 118.02k
Produk suplemen herbal CALM-AX, berbahan dasar akar ashwagandha terbaik dari Rajasthan, India. (FOTO: Humas MINDLAND)
Produk suplemen herbal CALM-AX, berbahan dasar akar ashwagandha terbaik dari Rajasthan, India. (FOTO: Humas MINDLAND)

TIMESINDONESIA, MATARAM – PT Alpha Nutrisi Indonesia (MINDLAB) bersama bersama Ixoreal Biomed meluncurkan suplemen herbal CALM-AX berbahan dasar akar ashwagandha terbaik dari Rajasthan, India. 

Produk CALM-AX dari MINDLAB ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi, karena mampu membantu ketahanan tubuh dan pikiran melawan stres.

“Kepedulian kami terhadap kesehatan fisik dan mental masyarakat Indonesia di tengah kehidupan urban inilah yang membuat kami bereksperimen guna menghasilkan solusi kesehatan yang aman, mudah (effortless), dan nyaman buat dikonsumsi sehari-hari,” kata founder MINDLAB Andrew Pribadi Sundjojo, Minggu (28/11/2021).

Andrew menjelaskan bahwa dalam memproduksi CALM-AX ini melalui proses yang kompleks dan ketat sesuai standar internasional serta menggunakan teknik ekstraksi bebas alkohol yang sudah dipatenkan sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

suplemen herbal CALM AX a

Pilihan bahan baku akar ashwagandha, khususnya KSM-66 Ashwagandha, dikarenakan hasil studi ilmiah yang menunjukkan bahwa KSM-66 Ashwagandha memiliki kandungan withanolides tertinggi sebesar 5% dibandingkan produsen ekstrak ashwagandha lainnya, 

"Ini terbukti bermanfaat untuk mengurangi stres atau cemas berlebih. Dapat membantu tidur lebih nyenyak dan meningkatkan daya ingat," ujarnya.

"Selain itu, juga dapat meningkatkan performa seksual pria atau wanita serta menguatkan energi dan stamina untuk aktivitas fisik," imbuh Andrew.

Demi menghadirkan seluruh manfaat akar ashwagandha secara aman, mudah (effortless), dan nyaman bagi masyarakat urban di Indonesia, MINDLAB menyajikannya dalam bentuk kapsul kecil yang mudah ditelan dan kemasan botol seukuran genggaman tangan yang bisa di bawa ke mana pun saat beraktivitas. 

“Nggak cuma diminum langsung, kapsul CALM-AX juga bisa dibuka dan dicampurkan bubuknya dengan makanan atau minuman favoritmu,” ucap Andrew.

Setelah CALM-AX, produk-produk MINDLAB di masa mendatang akan tetap mengusung konsep kesehatan tanpa usaha (effortless wellness) dan mendukung setiap masyarakat Indonesia menjadi versi terbaiknya dari dalam. “Kami akan terus berusaha menjadi brand lokal yang menyediakan suplemen herbal yang enak, dan menunjang hidup berkesadaran akan kesehatan fisik serta mental masyarakat Indonesia,” tutur Andrew.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES