Dapatkan Penghargaan Nasional, Royal Tulip Darmo Surabaya Komitmen Beri Layanan Terbaik

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di penghujung 2021, Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya mengukir prestasi yang memukau dengan mendapatkan penghargaan 'Indonesia Leading New 5 Star Hotel In Surabaya' pada ajang Indonesia Travel & Tourism Award 2021 yang diadakan ITTA Foundation.
Sebagai informasi, ITTA Foundation sudah berdiri selama 12 tahun dan secara rutin memberikan penghargaan setiap tahun. Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata seperti perhotelan, tempat wisata, resort, travel agen, restoran, dan airlines di seluruh Indonesia.
Advertisement
Melalui ajang bergengsi tersebut, nantinya diharapkan akan mampu mendorong para pelaku pariwisata untuk lebih meningkatkan semangat dalam mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Indonesia.
Penghargaan ini adalah sebagai wujud dan hasil dari manajemen Royal Tulip Darmo Surabaya untuk selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi para tamu yang berkunjung.
Penilaian dari ajang ini berdasarkan dari beberapa aspek meliputi: screening yang dilakukan oleh Tim ITTA, Online Voting dan Penilaian Qualitative serta Quantitative yang dilakukan oleh Board Advisor.
Deddy Sasmita General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya mengungkapkan kebahagiaan karena mendapat penghargaan bergengsi tersebut dan hal tersebut semakin memberikan semangat untuk para staf agar semakin baik mengenai pelayanan.
"Dengan adanya penghargaan ini, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para tamu serta membuktikan keseriusan dari komitmen yang kami buat. Kami berharap ke depannya Royal Tulip Darmo Surabaya akan mendapatkan penghargaan yang lain seiring dengan peningkatan dari sisi pelayanan dan produk yang kami hadirkan," kata Deddy. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ronny Wicaksono |
Publisher | : Sholihin Nur |