Rombong Bakso Sayang Keliling Kamar Apartemen Whiz Residence Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Whiz Hotel Surabaya kembali membuat inovasi di tengah kondisi pembatasan aktivitas karena pandemi. Hotel asri ini menyediakan 'bakso sayang' gratis bagi para tamu yang menginap.
Uniknya, rombong bakso sayang bakal berkeliling langsung di halaman kamar para tamu.
Advertisement
Nanik Rahayu, Sales and Marketing Manager Whiz Residence Surabaya mengatakan, bakso gratis ini disajikan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga tamu tak perlu khawatir. Cukup menunggu bakso siap dihidangkan.
"Kami dari Whiz Hotel Surabaya memberikan benefit bagi para tamu, dengan memberikan bakso gratis. Jadi ada petugas hotel kita berkeliling ke kamar-kamar menawarkan bakso ke setiap tamu yang menginap," jelas Nanik Rahayu, Sabtu (12/2/2022).
Bakso gratis itu tersedia setiap Sabtu mulai dari pukul lima sore. Pihak hotel akan berkeliling menawarkan bakso secara gratis kepada para tamu yang menginap. Dengan demikian para tamu tak perlu repot untuk ke luar hotel mencari makanan, dan lebih aman tanpa harus berkumpul untuk antre. Karena pihak hotel akan mendatangi kamar tamu satu per satu untuk menawarkan sekaligus menyiapkan sajian bakso gratis.
Nanik menambahkan, layanan istimewa ini merupakan program inovatif Whiz Hotel di tengah lonjakan kasus Covid-19 dan pembatasan kegiatan masyarakat. Apalagi, kata dia, saat ini Pemerintah Kota Surabaya juga mulai menerapkan PPKM Level II.
"Nah, program Whiz Hotel untuk tamu ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kami terhadap aturan yang pemerintah yang saat ini diberlakukan, yakni mengurangi aktifitas di luar ruangan, terutama agar tamu tak perlu ke luar area hotel untuk mencari makanan, karena sudah kita sediakan dan gratis," tambahnya.
Whiz Hotel Surabaya selalu mendukung dan menjalankan aturan yang diinstruksikan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di area hotel, di mana semua fasilitasnya sudah didukung touchless, sehingga tanpa perlu menyentuh dengan tangan ketika membuka pintu dan menyalakan kran air cuci tangan.
"Tentunya semua disajikan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, setiap tamu sudah cek PeduliLindungi, tetap memakai masker dan menjaga jarak. Untuk petugas kami juga dilengkapi dengan masker dan mengenakan handgloves sehingga terjamin untuk keamanannya," terang Nanik Rahayu terkait inovasi rombong bakso sayang di Whiz Hotel Surabaya. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Sholihin Nur |