News Commerce

Nindya Biodistrict Hotel Bandung Usung Konsep Hotel Pods

Senin, 14 Februari 2022 - 13:01 | 176.04k
Nindya Biodistrict Hotel Bandung, anak perusahaan PT Nindya Karya (Persero) siap menyambut tamu dan wisatawan. (FOTO: Nindya Biodistrict Hotel for TIMES Indonesia)
Nindya Biodistrict Hotel Bandung, anak perusahaan PT Nindya Karya (Persero) siap menyambut tamu dan wisatawan. (FOTO: Nindya Biodistrict Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Di tengah pandemi Covid-19, bisnis penginapan atau hotel di Bandung ternyata masih cukup menjanjikan. Buktinya, PT Nindya Karya (Persero) baru saja mengoperasikan hotel pods yaitu Nindya Biodistrict Hotel di Bandung. Soft opening hotel anak perusahaan PT Nindya Karya yang memadukan konsep tropikal (green garden) dan tema kultur modern minimalis di kawasan premium Kota Bandung tersebut tentu mendapat sambutan positif masyarakat.

Staycation yang memiliki Capsul Pod ini merupakan tempat menginap yang dirancang lebih menarik dari pada staycation konvensional. Hotel ini dilengkapi co-working space, ruang meeting, cafe indoor dan outdoor sebagai fasilitas umum pengunjung,” kata Oprational Manager dari Nindya Biodistrict Aghiel Saputro kepada TIMES Indonesia, Senin (14/2/2022).

Nindya Biodistrict Hotel Bandung a

Lokasi hotel dengan konsep pods ini berada di pusat yang strategis yaitu Jalan PH.H Mustofa No. 57 Cibeunying Kaler-Kota Bandung. Dengan tempat yang sangat strategis tersebut, hotel ini tidak jauh dari tempat wisata, perbelanjaan serta kuliner  yang ada di kota Bandung.

“Total, ada 49 pods yang ada didalamnya dengan 2 type pods yaitu Capsul yang hanya dapat di isi 1 pax, sedangkan Cabin yang dapat di isi 2 pax,” jelas Saputro.

Nindya Biodistrict Hotel Bandung b

Untuk urusan harga, hotel ini cukup terjangkau bagi kantor para wisatawan. Mulai dari harga ekonomis dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik. Pengunjung pun tidak perlu khawatir mengenai jaringan internet. Sebab, pengelola telah memasang sinyal wifi dengan kecepatan cukup kuat.

 “Kami siap menyambut para tamu di Nindya Bioldistrict ini dengan mengharapkan mendapatkan pengalaman yang lebih bagus selama tinggal di hotel pods,” terang Oprational Manager dari Nindya Biodistrict Aghiel Saputro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES