News Commerce

Pipik Juliana x Adelia Pasha Luncurkan Koleksi Busana Hijab Monogram Eksklusif

Minggu, 20 Maret 2022 - 20:48 | 49.99k
Pipik Juliana dan Adelia Pasha mendapat sambutan hangat pada penghujung fashion show bertajuk Glow Up 28 di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya, Minggu (20/3/2022).) Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pipik Juliana dan Adelia Pasha mendapat sambutan hangat pada penghujung fashion show bertajuk Glow Up 28 di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya, Minggu (20/3/2022).) Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Desainer busana Pipik Juliana kembali meluncurkan koleksi gaun hijab terbaru menggandeng Adelia Pasha. Acara fashion show tunggal bertajuk Glow Up 28 berlangsung di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya, Minggu (20/3/2022). 

Turut hadir, Ketua Dekranasda Jatim sekaligus istri Wagub Emil Dardak, Arumi Bachsin membuka ajang catwalk monumental tersebut.

Total 28 busana active daily wear dengan detail monogram menjadi andalan Pipik Juliana x Adelia Pasha dalam fashion show tunggal ini.

"Koleksi kita kali ini tetap mengutamakan kenyamanan dan praktikalitas," kata dia. 

Dia menambahkan jika keseluruhan busana memiliki pesan tersendiri tentang rasa percaya diri dan penghargaan bagi perempuan Indonesia untuk tetap aktif, berkarya dan bersinar dalam menjalani perannya masing-masing.  

Pipik Juliana sendiri telah berkarir selama tujuh tahun sebagai seorang designer muda asal Surabaya. Dia fokus dengan brand modest fashion Indonesia (busana wanita berhijab). 

Adelia-Pasha-2.jpg

Koleksi yang di beri nama “Pipik Juliana x adelia Pasha” merupakan kolaborasi antara Pipik Juliana dan Adelia pasha, salah satu hijab influencer ternama di Indonesia yang aktif dan ekspresif dalam berkarya sebagai ibu rumah tangga tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat. 

Sementara itu, Adelia Pasha mengatakan, kolaborasi pertama antara keduanya dalam momen fashion show tunggal Pipik Juliana mengusung seri monogram. "Ada kebanyakan monogram ada juga yang casual polos gitu," ujar Adelia. 

Apalagi saat ini mendekati Bulan Ramadhan, Adelia optimistis desain mereka bakal merebut pasar fashion. Mulai one set, gamis hingga dress dan tunik. Adelia sendiri merupakan pelanggan setia produk PJ sejak lama. 

"Bajunya itu keren-keren, karena benar-benar cocok untuk ibu muda maupun anak muda. Jadi benar-benar fashionable banget dengan desain khusus," tandasnya. 

Pipik dan Adel melihat sejauh ini pasar fashion muslim terus mengalami trend setiap musim. Namun PJ cenderung mengusung warna black and white. 

"Mungkin sekarang happeningnya monogram, kita juga usung desain ini," ujarnya. 

Adelia melihat kolaborasi ini merupakan langkah tepat pasca industri fashion terpuruk karena pandemi Covid-19. Pipik Juliana sendiri terus berkreasi mengeluarkan desain terbaru.

"Aku berharap dan berdoa support Kak Pipik juga karena ini sahabat aku ya, kan ini kolaborasi kita juga, kita harus saling support dan mudah-mudahan masa pandemi cepat berakhir dan fashion juga makin diminati lagi," jelasnya. 

Adelia-Pasha-3.jpg

Koleksi  “Pipik Juliana x Adelia Pasha” dibuat dengan paduan motif monogram PJ  dengan berbagai variasi design dan warna dengan menggunakan beberapa jenis kain diantaranya premium crepe, satin dan chiffon. Setiap gaun terdapat motif printing PJ sehingga busana ini layak dikoleksi. 

Koleksi terbaru ini didesain untuk busana sehari-hari bagi wanita yang aktif dan tetap tampil modis, dengan pilihan design rok dan celana kulot yang menambah kesan unik, playful dan kontemporer. 

Dibawakan oleh 28 Muse diantaranya Guest star Adelia Pasha, Shanty Deni, Puput Melati. Muse Jakarta Eli sugigi, Asrilia Kurniati, Imel PC, Terry Putri,Ira Yusra, Yuni Soehandi, Evi Arief, Sidah Mufidah, Dhanisa Restya, dan Gysta Thalib.

Kemudian Muse Surabaya yaitu dr. Nice, dr. Ike, Dewi Rosianah, Astrid Laras, Fristya, Dyan, Desilia Herman, Nunky Putri, Putri Pradani, Okky Yudistari & Olla. Tak ketinggalan, special performance Adinda Cresheilla, Putri Indonesia Jawa Timur 2022 dan ELS Warouw yang akan menyanyikan 3 single andalannya. 

Fashion show Pipik Juliana ini dapat disaksikan langsung oleh para pecinta fashion di ballroom Hotel JW Mariot Surabaya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan dapat mengikuti live streaming melalui Youtube Channel Pipik Juliana. 

Koleksi “Pipik Juliana x Adelia Pasha” ini bisa segera didapatkan secara terbatas di area pameran saat acara berlangsung ataupun dapat di pre order melalui channel penjualan Pipik Juliana di Shopee dan Admin Instagram PJ_bypipikjuliana. 

“Kami sangat berharap koleksi ini dapat diterima dan memenuhi keinginan para pecinta fashion Pipik Juliana, karena peluncuran ini terbatas, maka kami menghimbau kepada para pelanggan yang belum bisa mendapatkan koleksi ini untuk bersabar dan menunggu jadwal launching di channel penjualan kami," ungkap Pipik Julianadiamini Adelia Pasha.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES