News Commerce

ASTON Jember Sajikan Nikmatnya Buka Puasa dengan Menu Tradisional

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:49 | 88.01k
Menu Tradisional yang siap memanjakan lidah para tamu saat berbuka puasa di ASTON Hotel Jember & Conference Center. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Menu Tradisional yang siap memanjakan lidah para tamu saat berbuka puasa di ASTON Hotel Jember & Conference Center. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H, ASTON Jember Hotel & Conference Center menyediakan Paket Buka Puasa Sepuas-Puasnya (Bu PusPa) di Lekker Restaurant mulai (2/4-2/5/2022).

Melalui konsep Bu PusPa, anda bisa menikmati sajian lezat berbagai macam menu tradisional. Selain itu, tak lupa ta'jil jajanan pasar yang variatif untuk disantap.

“Tahun ini kami kembali mengangkat tema Bu PusPa, Buka Puasa Sepuas-Puasnya. Hanya dengan Rp 85.000 nett / pax, kami menyediakan berbagai macam menu tradisional yang dapat Anda nikmati selama bulan puasa. Bu PusPa sendiri juga menyediakan berbagai ta’jil Jajanan Pasar dengan variasi yang berbeda setiap harinya," Ungkap Sriyono selaku General Manager ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Melalui momen iftar tersebut, lanjut General Manager, pihaknya berharap bisa memberikan kesan positif bagi para tamu.

"Kami berharap, momen iftar tahun ini menjadi sangat berkesan bagi para tamu yang berkunjung. Dan kami juga berharap Bulan Ramadhan ini akan menjadi berkah bagi kita semua," imbuhnya.

ASTON-Jember-2.jpg

Nikmati paket Bu PusPa di Lekker Restaurant ASTON Jember. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

Paket Bu PusPa (Buka Puasa Sepuas-Puasnya) dapat dinikmati saat jam berbuka hingga pukul 9 malam di Lekker Restaurant. Pemesanan dapat langsung menghubungi +62 851 6164 4511 atau DM ke Instagram @astonjember.

Seperti diketahui, ASTON Jember Hotel & Conference Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari  Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment). Hal ini adalah nilai berharga yang didapatkan ASTON Jember Hotel & Conference Center untuk terus meningkatkan kepercayaannya pada seluruh tamu hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES