News Commerce

Yukata Indonesia Luncurkan Kasur Pegas Vacuum Berkonsep Take Away

Rabu, 01 Juni 2022 - 11:53 | 150.41k
Owner of Yukata Indonesia, Okan Kornelius menunjukan Yukata Nagano. (foto: Yukata/TIMES Indonesia)
Owner of Yukata Indonesia, Okan Kornelius menunjukan Yukata Nagano. (foto: Yukata/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAYukata Indonesia kembali hadir dengan inovasi terbaiknya. Produsen matras berteknologi Jepang pertama di Indonesia ini menyuguhkan produk Kasur pegas (matras) yang ‘simple, minimalist, modern and catchy’.

Diusung untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dan gaya hidup keluarga muda nan milenial, Yukata Indonesia yang dipelopori oleh Aktor Indonesia, Okan Kornelius ini meluncurkan Kasur Yukata Akita dan Yukata Nagano.

Keduanya dibuat sebagai alternatif baru matras pilihan terbaik masyarakat Indonesia. Dikemas dalam bentuk box (dus) yang ekslusif, Akita dan Nagano akan tampak lebih mudah untuk dibawa langsung dan siap pakai.

Okan-Kornelius-b.jpg

“Kasur Akita dan Nagano ini sengaja kami bentuk dengan kemasan ‘press vacuum roll’ agar para pengguna milenial akan mendapatkan kemudahan menjangkau produk ini, mereka tidak perlu menunggu lama saat dipesan dari outlet dan dapat dibawa langsung serta siap pakai,” kata Owner of Yukata Indonesia, Okan Kornelius, Rabu (1/6/2022).

Dilengkapi dengan pegas independen yang dibungkus atau dikenal dengan sebutan ‘pocket spring’ kualitas terbaik, Akita dan Nagano diyakini sangat aman digunakan karena pegas tersebut dirancang khusus untuk meredam guncangan.

Terutama saat pemakai kasur melakukan gerakan baik secara individu maupun secara bersamaan, karena pegasnya hanya akan berfungsi di area topangan tubuh pengguna dan tidak akan mengganggu area lainnya.

“Ini merupakan hasil riset dan survey yang sudah kami lakukan seiring perjalanan Kasur Yukata beredar di masyarakat dan ini merupakan komitmen kami sebagai produsen yang akan selalu memperhatikan kenyamanan, kemudahan gaya hidup modern, milenial," papar Okan.

Selain itu, lanjut Okan, Yukata juga memperhatikan sisi kesehatan untuk pemakainya. "Karena semua bahannya pun sudah kami lengkapi dengan kain rajut benang (knitted) kualitas tinggi, adem di kulit, bergaransi pegas hingga 15 tahun serta sudah bersertifikasi K3L (Keamanan, Kesehatan, Keramahan Lingkungan) dari Kementerian Perdagangan RI," tambah Okan.

Selain berbahan pegas yang terbaik di kelasnya, Yukata Indonesia pun menjamin kualitas busa sebagai bahan utama kenyamanan penopang Kasur Yukata Akita dan Yukata Nagano.

Tak tanggung-tanggung, kualitas busa dari kedua matras ini diriset langsung dan berteknologi Jepang.

Akita dan Nagano dirancang dengan ‘Super High Density Foam’ dengan fungsi khusus mampu menahan bobot tubuh hingga 200 kg dengan tetap mengedepankan kelenturan dan mengikuti lekuk tubuh sehingga dibagian area kaki hingga kepala tetap tertopang sempurna.

“Ini merupakan hal yang pertama kami ‘develop’, karena Kasurnya berbentuk vacuum press roll dalam box, membuat Kasur pegas ini harus tetap bertahan hingga saat akan dilakukan unboxing pemakainya," ungkap Technical Advisor Yukata Indonesia, Kenichi Morita

Okan-Kornelius-c.jpg

"Hal yang utama adalah keutuhan busa di kasurnya dan juga kami merancang pelindung di bagian tepi empat sisi Kasur sehingga disaat pengguna tidur di bagian pinggir Kasur tidak perlu kuatir akan merosot atau terjatuh karena ada teknologi ‘shield foam encasement yang menopangnya," tambahnya.

Pria asal Jepang ini menambahkan, Yukata Indonesia sangat mendukung keamanan keluarga milenial di Indonesia, dengan adanya pelindung di tepi sisi Kasur ini sangat membantu orang tua untuk tidak perlu kuatir apabila anak beraktifitas di atas kasur.

Sebab, teknologi baru tersebut akan menghindarkan anak dari sisi pegas yang dapat bersentuhan secara langsung dengan tubuh anak.

Akita dan Nagano dapat dibedakan dari segi tampilannya, Yukata Indonesia menyiapkan seri Akita untuk tipe standar dengan ketinggian Kasur 26 cm serta seri Nagano untuk tipe plush top (lapisan tambahan busa sebagai penambah kenyamanan) dengan ketinggian kasur 28 cm.

Ditargetkan hingga akhir tahun 2022, Akita dan Nagano dapat meraih market share hingga 65 persen di tingkat regional dan 55 persen di tingkat nasional.

Selain itu tahun 2022 semakin spesial karena Yukata Indonesia kembali mengapresiasi pelanggan dan pembeli Kasur dengan mengadakan program “Yukata Super Giveaway” setiap bulannya dengan membagikan 5 hadiah super menarik yaitu 1 unit Yamaha NMAX, 1 unit iPhone 13 Promax dan 3 unit TV LED 50 inch bagi setiap pengguna kasur Yukata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES