News Commerce

Mampir ke Luminor Hotel Jember, Yuk Nikmati Sajian Mie Lamian Dibarengi Live Cooking

Jumat, 08 Juli 2022 - 04:05 | 65.20k
Live Cooking Mie Lamian yang akan dilauching, (7/7/2022) di Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Live Cooking Mie Lamian yang akan dilauching, (7/7/2022) di Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLuminor Hotel Jember kembali memanjakan lidah pengunjung dengan inovasi super fantastisnya. Kali ini, hotel yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim, Kaliwates tersebut menawarkan promo 'Rainbow Chinese Hand Pulled Noodles atau La-Mian' serta 'Pak Mamat'. 

Lamian merupakan mie berbahan dasar tepung yang tidak dibuat dengan campuran bahan pengawet atau kimia apapun. Luminor Hotel Jember menyajikannya dengan corak warna yang beraneka ragam dari bahan alami seperti ubi, sayuran, dan sebagainya. 

Executive Chef Luminor Hotel Jember, Jamal menegaskan jika memang adonan mie nya harus habis dalam sehari, kalau misal untuk besok sudah tidak bisa digunakan lagi.

Untuk pewarnanya kami menggunakan ekstrak sayur dan buah. Misal, warna ungu itu terbuat dari ubi ungu, warna hijau dari sawi atau bayam, warna orange dibuat dari sari wortel, dan warna-warna lainnya," ungkapnya kepada TIMES Indonesia. 

Selain corak yang beragam, Chef Jamal juga membuat tiga model Mie Lamian yang berbeda bentuk. Yakni, pipih, silinder, dan segitiga. Dilengkapi dengan topping ayam dan sayuran yang lengkap serta taburan bawang putih goreng membuat sajian Mie Lamian lebih berasa otentiknya. 

Lamian.jpg

Pak Mamat yang akan hadir di Luminor Hotel Jember pada tanggal (10/7/2022) mendatang. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia) 

"Untuk toppingnya kami kasih ayam dengan sayur lengkap seperti, sawi, touge, daun bawang, bawang pre, bawang goreng dengan campuran bawang putih goreng sehingga menjaga keautentikan rasa nusantara," jelasnya. 

Dibanderol dengan harga Rp.20.000/nett pengunjung sudah bisa menyantap sajian lezat mie Lamian dan juga akan dibuat terpesona dengan melihat pembuatannya secara live

Nantikan launchingnya pada, Kamis (7/7/2022) pukul 16.00 WIB di Rock n Sugar Lounge Luminor Hotel Jember dan available selama satu bulan ke depan hingga pukul 21.00 WIB. 

Selain Mie Lamian, Luminor Hotel Jember juga menawarkan paket makan hemat 'Pak Mamat' yang akan dilaunching pada (10/7/2022) mendatang. Dibanderol dengan harga Rp.50.000 nett/pax, Pak Mamat menyuguhkan buffet all you can eat, live cooking, live music dan doorprize. 

Dalam periode launchingnya, Pak Mamat menghadirkan promo beli 10 gratis 1 yang bisa anda nikmati mulai jam 12.00-14.00 WIB di Rock n Sugar Coffe & Bistro. Untuk pemesanan silahkan hubungi Luminor Hotel Jember di nomor 081359070488. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES