News Commerce

Milenial Surabaya Akui Kekuatan Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison

Jumat, 15 Juli 2022 - 04:23 | 93.01k
Kawula muda Kota Surabaya memadati venue Collabonation Tour persembahan Indosat Ooredoo Hutchison di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Kamis (14/7/2022). (FOTO: Dok. Sekitar Surabaya)
Kawula muda Kota Surabaya memadati venue Collabonation Tour persembahan Indosat Ooredoo Hutchison di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Kamis (14/7/2022). (FOTO: Dok. Sekitar Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah sukses dengan konser pertamanya di Jember, Konser Musik Keliling Indonesia, Collabonation Tour hadir di Surabaya dan dimeriahkan oleh Rendy Pandugo, D’MASIV, Ndarboy Genk, hingga Wake Up, Iris!

Kawula muda Surabaya juga dapat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison sembari menikmati keseruan Collabonation Tour di Parkir Timur Delta Plaza pada Kamis (14/7/2022). 

Collabonation Tour di Surabaya turut melibatkan berbagai komunitas untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung, mulai dari Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan gaya wastra khas mereka.

Collabonation-Tour-persembahan-Indosat-Ooredoo-Hutchison-2.jpg

Collabonation Tour sendiri merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline.

Dalam 2,5 tahun terakhir, Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air.

Maka dari itu, IM3 kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Konser ini juga akan mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Mulai Kota Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Surabaya.

Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru, Jaringan Baru, tetapi para penonton Collabonation Tour juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB.

Collabonation-Tour-persembahan-Indosat-Ooredoo-Hutchison-3.jpg

Kartu ini bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

"Beneran kenceng banget," ungkap Miranda, salah satu pengunjung.

Cewek penggemar streaming Drama Korea ini mengakui kecepatan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison. Apalagi ia juga sering menghadapi beragam tugas online.

"Cocoklah buat saya belajar sambil nonton film favorit," tambahnya.

Sementara itu, Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini memang merayakan era baru dari IM3. 

Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. 

"Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia," terang Soejanto Prasetya saat press conference. 

Dia menambahkan, Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik. 

Tak hanya itu saja, jaringan ini juga bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. Seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

"Saat ini Indosat Ooredoo Hutchison telah melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar," tambahnya. 

Perluasan ini akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Harapannya kampanye Era Baru, jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES