News Commerce

Rayakan Ulang Tahun ke-110 Tahun, Oreo Luncurkan Varian Baru Oreo Birthday Cake Flavor

Senin, 25 Juli 2022 - 22:37 | 158.16k
Keseruan perayaan Ulang Tahun Oreo ke-110 tahun. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Keseruan perayaan Ulang Tahun Oreo ke-110 tahun. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Merayakan ulang tahun yang ke-110 tahunnya, Oreo luncurkan varian spesial ulang tahun Oreo 'Birthday Cake Flavor' di Satoo Garden, Jakarta pada Senin (25/7/2022).

Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia Vega Gupta mengatakan, Oreo yang pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 ini telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat spesial di hati keluarga Indonesia.

Oreo-b.jpg

“Oreo Birthday Cake Flavor hadir dengan biskuit khas oreo bertabur sparkling warna warni di dalamnya dan desain kemasan menarik,“ ucap Vega dalam konferensi persnya, Senin (25/7/2022).

Vega mengungkapkan, selain varian baru, keseruan ulang tahun oreo ke-110 juga dihadirkan dengan adanya fitur Augmented Reality (AR) yang bisa langsung didapat dengan cara memindai kode QR pada kemasan oreo Birthday Cake Flavor yang nantinya akan langsung terhubung pada fitur instagram filter.

“Mengenal fitur AR, Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru. Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,“ ungkap Vega.

Oreo-c.jpg

Selain itu, Vega juga bersyukur karena market Oreo di Indonesia merupakan market terbesar dibandingkan beberapa negara di ASEAN.

“Market Indonesia di Southeast Asian merupakan paling besar dibandingkan negara lain seperti Filipina dan lainnya,“ tandas Vega dalam perayaan ulang tahun Oreo ke-110. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES