News Commerce

Nyaman Menginap dengan Harga Terjangkau Sembari Nikmati Senja di My Dormy Hostel UMM

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:34 | 62.99k
Tampak depan My Dormy Hostel UMM. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Tampak depan My Dormy Hostel UMM. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Saat ini hotel tidak hanya nyaman untuk keluarga dan lainnya, melainkan juga menyediakan ruang dengan harga yang terjangkau untuk mahasiswa.  Salah satu hotel tersebut adalah My Dormy Hostel UMM.

Hotel yang terletak di Jalan Raya Tlogomas nomor 246 ini dekat dengan kawasan kampus tiga Universitas Muhammadiyah Malang.

Tak kalah nyaman dengan hotel-hotel lain pada umumnya di Malang, hotel ini menawarkan beberapa fasilitas.

My-Dormy-Hostel-UMM-b.jpgSuasana Kontainer Kafe My Dormy Hostel UMM. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Selain fasilitas hotel pada umumnya seperti kasur, Air Conditioner (AC) dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower, My Dormy Hostel UMM terletak di kawasan yang cukup tenang yakni rusunawa (rumah susun mahasiswa) UMM. 

Beberapa akses pun sangat mudah dijangkau dan udara di sekitar yang sejuk karena tempat ini terletak tidak jauh dari Kota Batu.

Zainur selaku Marketing Communication menjelaskan udara sejuk yang tercipta juga karena penghijauan yang mengelilingi My Dormy Hostel UMM. "Di sini juga ada tempat buat nongki. Harganya juga gak beda jauh, malahan lebih murah dan ramah banget untuk mahasiswa," kata Zainur. 

Tempat nongkrong yang dimaksud adalah Kontainer Kafe yang terletak dekat dengan My Dormy Hostel UMM.

My-Dormy-Hostel-UMM-c.jpgSajian pisang senja ala Kontainer Kafe. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Di sini tersedia berbagai sajian snack sampai makanan berat, baik untuk tamu hotel maupun umum. Tempatnya yang sejuk dan semi outdoor menambah suasana makin syahdu ditambah salah satu menu andalan Kontainer Kafe yakni pisang senja. 

"Kepikiran buat apa gitu yang akan nemenin orang-orang di hari senja selain kopi. Maka dibuatlah pisang goreng ini. Karena makin nikmat dinikmati saat senja, maka namanya pisang senja," kata Zainur, Marcomm My Dormy Hostel UMM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES