News Commerce

Nikmati Staycation The Rich Jogja Hotel Bersama Buah Hati

Jumat, 02 September 2022 - 19:13 | 45.13k
The Rich Jogja Hotel beri fasilitas promo kepada anak-anak dan pengunjung pada bulan September ini berupa Staycation. (Foto: The Rich Jogja for TIMES Indonesia)
The Rich Jogja Hotel beri fasilitas promo kepada anak-anak dan pengunjung pada bulan September ini berupa Staycation. (Foto: The Rich Jogja for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Mengawali bulan September 2022 ini, beragam promo menarik telah dipersiapkan oleh The Rich Jogja Hotel. Pihak hotel pun menawarkan Staycation bagi pengunjung yang ingin merencanakan liburan menginap pada hari Sabtu dan Minggu (weekend) bersama dengan anak akan mendapatkan dua cotton candy (permen gulali) serta burger atau nasi goreng.

Hanya cukup dengan biaya Rp850.000, pengunjung sudah mendapat promo di antaranya fasilitas berenang di Lotus Pool. Selain itu juga, Lotus Pool tersebut dapat digunakan untuk tamu umum.

Marketing Communication The Rich Jogja Hotel, Angrila Jesica menjelaskan, The Rich Jogja Hotel juga memiliki area bar yakni Bar Telsi untuk menikmati hidangan makanan dan minuman sambil menikmati live musik. Kemudian di area lobby juga difasilitasi billyard zone hanya dengan syarat konsumsi senilai Rp 50.000/orang gratis main sepuasnya.

The-Rich-Jogja-Hotel-b.jpg

"Dalam penawaran promo menarik ini, tamu mendapatkan tipe kamar Deluxe Premiere yaitu tipe kamar terbaru The Rich Jogja Hotel, tentunya dengan konsep dan interior yang baru dan instagramable," jelasnya kepada TIMES Indonesia melalui sambungan telepon, Jumat (2/9/2022).

Jesica, sapaan akrabnya, menambahkan The Rich Jogja Hotel merupakan hotel yang sangat ramah lingkungan untuk anak, karena selain itu akses hotel yang langsung bersebelahan dengan Jogja City Mall serta kolam renang khusus untuk anak yang sudah disediakan akan membuat liburan keluarga menjadi sangat berkesan.

"Tidak perlu ragu lagi, langsung saja ajak keluarga Anda untuk staycation di The Rich Jogja Hotel," kata Jesica. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES